7 Isu Penampakan UFO dan Alien di Tahun 2017 Ini Sempat Gegerkan Dunia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Isu Penampakan UFO dan Alien di Tahun 2017 Ini Sempat Gegerkan Dunia

7 Isu Penampakan UFO dan Alien di Tahun 2017 Ini Sempat Gegerkan Dunia

KEPONEWS.COM - 7 Isu Penampakan UFO dan Alien di Tahun 2017 Ini Sempat Gegerkan Dunia via evolution.com Publik dunia sudah seringkali mendengar wacana keberadaan makhluk luar angkasa lain atau yang biasa disebut dengan UFO. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya isu yang berkaitan den...

via evolution.com

Publik dunia sudah seringkali mendengar wacana keberadaan makhluk luar angkasa lain atau yang biasa disebut dengan UFO. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya isu yang berkaitan dengan hadirnya UFO atau penampakan fenomena aneh yang disinyalir merupakan tanda kehadiran UFO di muka bumi. Nah, benda asing yang disebut dengan Unindentified Flying Object tersebut masih menimbulkan rasa penasaran hingga saat ini.

Dilansir dari nationalgeographic.co.id, sepanjang tahun 2017 muncul beberapa isu terkait datangnya UFO di muka bumi yang ditandai dengan fenomena tertentu.

1. UFO di Kolumbia

Maret 2017, sebuah fenomena benda terbang yang aneh jatuh di lapangan. Hal ini membuat orang panik karena diduga merupakan UFO. Banyak laporan yang mengatakan bahwa benda itu kemungkinan ialah satelit. Setelah diteliti lebih lanjut, ternyata diketahui benda tersebut hanyalah balon internet buatan X , sebuah perusahaan yang berhubungan dengan Google.

2. Portal Alien

Fenomena berupa cincin hitam terlihat di langit cerah jalan tol M26, Birkenshaw, Inggris. Fenomena itu diduga ialah portal alien yang datang ke bumi. Sayangnya, dugaan itu meleset karena ternyata cincin yang tampak itu hanya sebuah fenomena awan aneh yang juga pernah muncul di Kazakhstan.via paranormalconnectionsradioshow.com

3. UFO Permen

Benda aneh seperti permen tampak turun dari langit pada tahun 2004 silam. Benda berbentuk permen Tic Tac tersebut kemudian diduga sebagai pesawat UFO. Akan tetapi, banyak yang meragukan keterangan benda terbang dan menghilang yang disampaikan mantan pilot AL yang diduga UFO tersebut.

4. Benda Putih Saat Peluncuran Pesawat

Benda putih terekam kamera saat pesawat Endeavour NASA tahun 2011 akan diluncurkan. Kejadian ini kemudian dijelaskan sebagai diartikan sebagai awal adanya alien di muka bumi. Hal tersebut disampaikan wakil pimpinan proyek NASA, Tony del Genio yang mengungkapkan bahwa dirinya percaya suatu saat penemuan wacana Alien itu akan jadi kenyataan.

Comments