7 Istri pemimpin daerah ini kecantikannya bikin terpesona

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Istri pemimpin daerah ini kecantikannya bikin terpesona

7 Istri pemimpin daerah ini kecantikannya bikin terpesona

KEPONEWS.COM - 7 Istri pemimpin daerah ini kecantikannya bikin terpesona Di balik pemimpin daerah yang tegas, ternyata ada sosok istri yang selalu mendukung sang suami. Mereka menemani perjalanan suami memimpin masyarakat di daerah masing-masing. Para istri pejabat ini tak...

Di balik pemimpin daerah yang tegas, ternyata ada sosok istri yang selalu mendukung sang suami. Mereka menemani perjalanan suami memimpin masyarakat di daerah masing-masing.

Para istri pejabat ini tak jarang turun ke publik melayani masyarakat. Mereka selalu tampil anggun di depan publik. Parasnya yang cantik ini bikin kesengsem siapapun yang melihat. Siapa saja sih istri pejabat tersebut?

Yuk simak ulasannya di bawah ini dilansir dari banyak sekali sumber, Sabtu (2/12).

1. Atalia Praratya

foto: Instagram/@ataliapr

Atalia ialah istri wali kota Bandung Ridwan Kamil. Ia menjadi tenar di publik karena fotonya kerap diunggah oleh sang suami di Instagram dengan caption yang romantis. Ridwan Kamil pun kerap memuji kecantikan istrinya yang bikin warganet baper.

2. Arumi Bachsin

foto: Instagram/@arumi_arumi_94

Pesona Arumi Bachsin memang tidak perlu ditanya lagi. Istri dari Bupati Trenggalek Emil Dardak itu dikenal sebagai sosok yang dekat dengan warga. Bikin terpesona siapapun yang memandang.

3. Adelia Wilhelmina

foto: kapanlagi.com

Adelia Wilhelmina ialah istri dari Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alas Pasha. Ia merupakan istri dari pernikahan Pasha ke dua selepas bercerai dengan Okie Agustina. Laku lembut dan keibuan Adelia ini menjadi penyemangat Pasha memimpin Kota Palu.

4. Siti Atiqoh Supriyanti

foto: Instagram/@ganjar_pranowo

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mempunyai istri berkharisma yang selalu mendampingi kesehariannya menjadi pemimpin. Ganjar Pranowo pun kerap mengajak istrinya menyapa masyarakat. Sudah cantik, merakyat lagi.

5. Yane Ardian

foto: Instagram/@yane_ardian

Wali Kota Bogor, Bima Arya mempunyai istri yang cantik banget. Ialah Yane Ardian istri yang setia mendampingi Bima Arya sampai di kursi pemimpin kota Bogor. Bagaimana, seadem kota Bogor ya parasnya.

6. Veronica Tan

foto: merdeka.com

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mempunyai istri yang setia mendampinginya yakni Veronica Tan. Sang istri selalu mendukung Ahok meskipun kini ia masih di penjara. Sudah cantik setia lagi.

7. Sherin Taria

foto: Instagram/@stharia

Memimpin Provinsi Jambi, Gubernur Zumi Zola didamping istri tercinta Sherin Taria. Istri yang sudah mendampinginya semenjak tahun 2012 ini cantiknya natural banget. Imut-imut gitu.

(ton)

Comments