7 Ilustrasi sarkas sindir pernyataan Anies soal kelapa di Sunda Kelapa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Ilustrasi sarkas sindir pernyataan Anies soal kelapa di Sunda Kelapa

7 Ilustrasi sarkas sindir pernyataan Anies soal kelapa di Sunda Kelapa

KEPONEWS.COM - 7 Ilustrasi sarkas sindir pernyataan Anies soal kelapa di Sunda Kelapa Dalam debat Pilkada DKI Jakarta jilid II, Cagub Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terlibat argumen sengit. Keduanya saling berbalas argumen terkait masalah reklamasi. Anies dalam kesemp...
Loading...

Dalam debat Pilkada DKI Jakarta jilid II, Cagub Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terlibat argumen sengit. Keduanya saling berbalas argumen terkait masalah reklamasi. Anies dalam kesempatan menyindir Ahok, karena yang akan terjadi reklamasi warga yang tinggal di tepi laut kini tak bisa menikmati keindahan pantai seutuhnya.

"Namanya Sunda Kelapa, tapi di mana nyiur melambai itu sekarang," kata Anies di debat Pilkada yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).

Namun, rupanya pernyataan Anies ini berbuntut panjang. Pasalnya banyak masyarakat menilai bahwa di Sunda Kelapa memang tidak ada kelapa semenjak dulu. Bahkan, hal itu terjadi jauh sebelum Ahok-Djarot memimpin DKI Jakarta. Nah, berikut ini rangkum dari banyak sekali sosmed, Senin (30/1), ada 7 ilustrasi sarkas pernyataan Anies perihal kelapa di Sunda Kelapa.

1. Bagaimana dengan kampung lain?

foto: Twitter/[email protected]

2. Emang dari dulu ada ya?

foto: Twitter/@hariadhi

3. Duh serem amat.

foto: Twitter/@ary_wong

4. Wah banyak yang baru nyadar nih.

foto: Twitter/@bongkar

5. Jawabnya ada di ujung langit.

foto: Twitter/@DimasBasudewo

6. Di dalam ada mungkin.

foto: Twitter/KawanBaja

7. Jadi puisi deh.

foto: Twitter/@sukad1

(red)

Comments