7 Hal yang Diidamkan para Pria di Ranjang

Unik

Ragam / Unik

7 Hal yang Diidamkan para Pria di Ranjang

7 Hal yang Diidamkan para Pria di Ranjang

KEPONEWS.COM - 7 Hal yang Diidamkan para Pria di Ranjang Pria merupakan makhluk penuh misteri. Tak hanya soal kepribadian, juga ekspektasi yang diinginkan dalam hubungan seks.Ingin tahu apa yang diidamkan pria saat berada di ranjang? Berikut 7 hal yang disu...


Pria merupakan makhluk penuh misteri. Tak hanya soal kepribadian, juga ekspektasi yang diinginkan dalam hubungan seks.
Ingin tahu apa yang diidamkan pria saat berada di ranjang? Berikut 7 hal yang disukai para pria di ranjang seperti yang dikutip dari metrotvnews.com.

1. Inisiatif
Meski zaman telah berubah, masih banyak wanita yang masih malu mengajak berhubungan intim terlebih dulu. Padahal, untuk urusan yang satu ini, pria suka kalau pasangannya mempunyai inisiatif dan tidak melulu mengandalkannya untuk memulai.

2. Pakaian dalam seksi
Pria ialah mahluk visual. Tak heran, bila mereka menyukai hal-hal yang indah, seperti lekuk tubuh perempuan. Untuk membuat pasangan bergairah, gunakan lingerie seksi saat Kamu hanya berdua di kamar.

3. Foreplay
Siapa bilang hanya wanita yang butuh foreplay sebelum bercinta? Pria pun menyukai bila pasangan berinisiatif melakukan foreplay sebelum mulai bercinta.

5 Mitos dan Fakta Wacana Vagina Wanita

4. Spontanitas
Pria suka seks spontan. Jikalau selama ini Kamu tipe wanita pemalu, Kamu bisa menyenangkannya dengan bersikap lebih proaktif.

5. Pembicaraan nakal
Untuk membuatnya bergairah, Kamu berdua bisa memulai pembicaraan nakal. Misalnya, membahas kelebihan tubuhnya atau bermanja-manja sambil memeluknya.

6. Humor
Sebelum bercinta, sebaiknya tidak membicarakan hal-hal yang serius. Ambilah topik santai. Kalau perlu, selipkan humor dalam pembicaraan Kamu. Dijamin, hal ini dapat membuat suasana semakin hangat dan menyenangkan.

7. Melihat pasangannya orgasme
Bagi pria, tak ada momen yang paling menggairahkan selain melihat pasangannya orgasme. Soal seks, kebanyakan pria memang tidak egois. Mereka juga ingin melihat pasangannya bahagia seperti dirinya.

Comments