7 Hal yang Bikin Valentine Makin ke Sini Makin Gak Seru, Jadi Males Ngerayainnya

Trending

Fun / Trending

7 Hal yang Bikin Valentine Makin ke Sini Makin Gak Seru, Jadi Males Ngerayainnya

7 Hal yang Bikin Valentine Makin ke Sini Makin Gak Seru, Jadi Males Ngerayainnya

KEPONEWS.COM - 7 Hal yang Bikin Valentine Makin ke Sini Makin Gak Seru, Jadi Males Ngerayainnya Valentine itu emang gak wajib, tapi biasanya orang-orang make momen valentine untuk nunjukin sayang ke orang yang dia sayang. Bisa pasangannya atau pasangan orang lain, bebas ya. Tapi makin ke sini ma...

Valentine itu emang gak wajib, tapi biasanya orang-orang make momen valentine untuk nunjukin sayang ke orang yang dia sayang. Bisa pasangannya atau pasangan orang lain, bebas ya. Tapi makin ke sini makin gak seru ya, mungkin ini alasannya.

1. Soalnya hadiahnya itu-itu aja

Kalo gak coklat ya bunga, kalo gak coklat bentuk bunga, bosen banget. Masa valentine dikasih opor ayam, kan gak cocok, kecuali lebaran. Makanya makin ke sini, valentine makin gak sik.

2. Pasangannya itu-itu aja

Awalnya sih seru karena baru pertama kali ngasih kado ke orang yang kamu suka. Tapi setelah kamu depatin dia dan jalanin hubungan selama ratusan tahun, rasanya pasti gak seseru ngerayain valentine waktu pertama kali.

3. Tiap hari udah kayak valentine

Anak jaman sekarang udah gede sebelum waktunya, anak SD aja udah ada yang manggil ayah-bunda. Makanya gak heran kalo makin ke sini pacaran mereka makin berani, jadi ritual valentine yang gitu-gitu doang udah gak seru lagi.

4. Tar takut disangka dosa

Makin ke sini orang makin keritis, ada yang bilang valentine dosa dan lama-lama makin banyak orang yang percaya itu. Makin dikit deh yang ngerayain.

5. Harga-harga udah pada naik

Sekarang kamu mau kasih kado apa? Bunga sama coklat udah bosen. Mau beli iPhone 7 kemahalan, baju-baju juga udah pada mahal. Resah kan, mending gak usah ngerayain deh.

6. Banyak yang maunya nikah muda

Gak tau kenapa anak-anak jaman sekarang pengen banget buru-buru nikah. Jadi mereka udah gak mikirin buat mesra-mesraan di hari valentine lagi, karena pikirian mereka sekarang cari duit sebanyak-banyaknya terus bayar DP gedung ama katering.

7. Dulu punya pasangan, sekarang kagak!

Dulu mah enak, ada pasangan, beli coklat ada yang dikasih. Lah kalo sekarang, udah putus, ditinggal nikah pula. Napas aja susah, apalagi ngerayain valentine.

Kalo kamu masih ngerayain? Punya cara biar hari valentine makin seru? Komen ya di bawah.

Comments