7 Hal Ini Bikin Wanita Terlihat Lebih Cantik dan Disukai Orang Lain!

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

7 Hal Ini Bikin Wanita Terlihat Lebih Cantik dan Disukai Orang Lain!

7 Hal Ini Bikin Wanita Terlihat Lebih Cantik dan Disukai Orang Lain!

KEPONEWS.COM - 7 Hal Ini Bikin Wanita Terlihat Lebih Cantik dan Disukai Orang Lain! Ingin tampil menarik dan disukai banyak orang memang dambaan semua orang. (Depositphotos) Ingin tampil menarik dan disukai banyak orang memang dambaan semua orang. Namun ingatlah ingin terlihat menari...
7 Hal Ini Bikin Wanita Terlihat Lebih Cantik dan Disukai Orang Lain!

Ingin tampil menarik dan disukai banyak orang memang dambaan semua orang. (Depositphotos)

Ingin tampil menarik dan disukai banyak orang memang dambaan semua orang. Namun ingatlah ingin terlihat menarik tidak hanya dari penampilan saja bisa juga dari kepribadian Kamu.

Tidak perlu berlebihan cukup melakukan 7 hal ini dan kalau hal ini terus ada dan tumbuh dalam diri Kamu maka Kamu bisa terlihat lebih menarik sekaligus menjadi pribadi yang disukai oleh banyak orang tanpa Kamu sadari.

Beberapa hal inilah yang bisa membuat seseorang terlihat lebih menarik dan disukai oleh banyak orang.

Bersikap hormat terhadap lawan bicara

Tunjukkan sikap hormat dan buatlah lawan bicara Kamu merasa dihargai. Tawarkan bantuan untuk lawan bicara, namun jangan terlalu berlebihan. Bila Kamu sedang berjabat tangan, jabatlah tangan lawan bicara Kamu dengan mantap, lakukan kontak mata dengan lawan bicara serta jangan lupa untuk selalu tersenyum ini menandakan bahwa Kamu menaruh perhatian dan rasa hormat terhadap lawan bicara Kamu.

Selalu berbuat baik kepada sesama

Ingin tampil menarik tidak perlu berlebihan cukup dengan selalu berbuat baik kepada sesama, maka aura positif yang ada dalam diri Kamu akan selalu terpancar dan kamu akan terlihat lebih menarik di mata orang-orang. Berbuat baik bisa dimulai dari diri Kamu sendiri.

Contohnya selalu berpikir positif dalam menjalani kehidupan juga merupakan salah satu kebaikan untuk diri Kamu. Dengan begitu Kamu akan terus menjalani kehidupan tanpa beban. Kamu yang selalu terus berbuat baik akan mudah diterima oleh masyarakat.

Tidak perlu bergaya mewah untuk bisa tampil menarik, cukup dengan tampil nyaman apa adanya dan sopan

Terkadang kita seringkali ingin mengikuti tren fashion yang sedang hits dan kekinian saat ini. Tapi ingatlah tren hanya sebagai referensi untuk kita. Bila Kamu kurang nyaman dengan fashion yang sedang tren saat ini lebih baik tampil apa adanya sesuai dengan kepribadian Kamu yang terpenting bisa membuat Kamu nyaman.

Meminta maaf untuk hal yang memang benar-benar kamu melakukan kesalahan

Sering mengucapkan kata maaf walaupun tidak melakukan kesalahan bisa menjadi diremehkan orang lain. Minta maaflah jikalau memang Kamu benar-benar melakukan kesalahan. Jadilah pribadi yang tegas namun sopan yang bisa membuat Kamu disegani oleh sekeliling Kamu.

Pujilah seseorang dengan tulus dan nrimo

Memuji seseorang memang perlu Kamu lakukan kalau ia memang benar-benar pantas untuk mendapat kebanggaan. Jangan memuji seseorang hanya untuk mengambil hatinya. Kalau Kamu memuji seseorang tulus dari hati Kamu maka kamu bisa membuat seseorang menjadi nyaman dengan Kamu dan orang lain pun bisa lebih menghargai Kamu.

Jadilah diri sendiri

Seseorang yang tulus dan baik akan mendapatkan sahabat nya apa adanya tanpa memandang suatu apa pun. Dalam pergaulan, lebih baik jadilah dirimu sendiri janganlah menjadi pribadi yang dibuat-buat dan menduplikasi orang lain. Dengan begitu, orang-orang akan nyaman bergaul dengan Kamu.

Bisa diandalkan dalam mengambil keputusan

Saat Kamu diandalkan untuk mengambil keputusan jangan sia-siakan kesempatan tersebut. Pikirkan jalan keluarnya secara matang-matang, baik buruk risiko yang akan Kamu ambil harus benar-benar diperhitungkan.

Jangan sampai mengambil keputusan tanpa adanya landasan. Dengan keberanian Kamu dalam mengambil keputusan, orang-orang di sekeliling Kamu pun akan salut dengan Kamu dan membuat Kamu dihormati banyak orang. Karena tidak semua orang berani untuk mengambil keputusan.

Dengan mempraktikkan beberapa hal-hal di atas, orang-orang yang ada di sekeliling Kamu akan menyukai Kamu dan diri Kamu pun akan terlihat lebih menarik. Alasannya adalah seseorang yang ingin terlihat menarik tidak hanya dilihat dari penampilan saja namun bisa datang dari kepribadian seseorang yang baik dan akhirnya bisa membuat seseorang nyaman dengannya.

Rekomendasi

Comments