7 Geng persahabatan seleb Korea ini bikin iri, friendship goals banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Geng persahabatan seleb Korea ini bikin iri, friendship goals banget

7 Geng persahabatan seleb Korea ini bikin iri, friendship goals banget

KEPONEWS.COM - 7 Geng persahabatan seleb Korea ini bikin iri, friendship goals banget Sahabat jadi salah satu bagian terpenting dalam hidup setiap orang untuk tempat membuatkan suka maupun sedih. Persahabatan dapat terjalin dengan adanya kedekatan yang berawal di bangku sekolah atau li...

Sahabat jadi salah satu bagian terpenting dalam hidup setiap orang untuk tempat membuatkan suka maupun sedih. Persahabatan dapat terjalin dengan adanya kedekatan yang berawal di bangku sekolah atau lingkungan pekerjaan, termasuk para selebriti.

Kalangan selebriti Korea pun ternyata menjalin persahabatan dengan sahabat seprofesinya. Mereka seringkali terlihat meluangkan waktu untuk berkumpul bersama bahkan berlibur bareng.

Tak jarang mereka juga punya nama geng langsung buat mereka sendiri lho. Pokoknya friendship goals banget dah. Wah siapa aja sih mereka? Yuk simak di bawah ini, sudah himpun dari banyak sekali sumber buat kalian!

1. Eddy Kim, Jung Joon-young, Roy Kim, Zico, dan Choi Tae-joon

Hal ini diungkapkan dalam variety show Korea, 'Celebrity Romance', bahwa aktor Choi Tae-joon mulai mengenal Block B Zico ketika di awal mereka berdua memulai karier. Setelah itu, mereka akhirnya mereka bertemu dengan Eddy Kim, Roy Kim dan Joon-young yang memang sudah dekat. Dan sering keluar bareng untuk sekedar ngobrol atau nongkrong.

2. BYH48 (Byun Yoo-han dan kawan-kawan)

BYH sendiri diambil dari nama aktor Byun Yoo-han dan meniru nama grup di Jepang, AKB48. Terdiri dari sekumpulan selebriti ternama di Korea, yaitu Byun Yo-han, Ryu Jun-yeol, Jisoo, Lee Dong-hwi, EXO Suho, Winner Mino dan masih banyak lagi.

3. ChocoBall

Chocoball ialah nama geng yang dimulai oleh Super Junior Heechul, dimana ia mengumpulkan selebriti yang bergolongan darah AB. Anggotanya terdiri dari FT Island Hongki, TRAX Jungmo, Jang Geun-suk, Ju Sung-mo dan HIGHLIGHT Junhyung.

Nggak sekadar kumpul-kumpul lucu aja, mereka sampai bikin album lho, yaitu kolaborasi antara Hee dengan Jungmo yang membuat video klip berjudul 'Shut Your Mouth'.

4. 95 Line

Geng ini berisi idol-idol kelahiran 1995 dari banyak sekali grup. Diantaranya, BTOB Sungjae, member Boyfriend yaitu Minwoo, Youngmin, Kwangmin, BTS V dan Jimin serta Teen Top Ricky. Salah satu momen kebersamaan mereka yang pernah dibagi kepada penggemar ialah ketika mereka pergi ski bareng-bareng pada tahun baru lalu.

5. IU, Yoo In-na, dan Suzy

Persahabatan tiga artis Korea berwajah cantik dan unyu ini diawali ketika IU dan Suzy yang sama-sama terlibat dalam proyek drama Korea populer berjudul Dream High. Sedangkan dengan Yoo In-na sendiri berawal dari In-na yang aktif sebagai DJ radio yang akhirnya mendekatkan mereka.

Persahabatan mereka dibuktikan ketika ketiganya diundang pada acara KBS 'Win Win', dimana mereka mengutarakan bagaimana kedekatan mereka.

6. KyuLine

Ini bisa dibilang salah satu geng yang populer di kalangan idol Korea. Terdiri dari member boyband yang dipilih sendiri oleh sang leader yaitu Super Junior Kyuhyun, diantaranya merupakan DBSK Changmin, SHINee Minho, EXO Suho, CNBLUE Lee Jong-hyun dan INFINITE Sunggyu. Mereka bahkan pernah bergabung dalam acara variety show lho, yakni dalam acara KBS 'Dugeun dugeun India'.

7. Jo In-sung Line a.k.a #BrotherSquad

Nah lain idol lain juga kalau aktor. Di kalangan aktor sendiri ada geng persahabatan yang pastinya bikin iri banget. Yakni Jo In-sung line yang terdiri dari Jo In-sung, Song Joong-ki, Kim Woo-bin, Do Kyung-soo (EXO D.O.), Lee Kwang-soo, Cha Tae-hyun, Im Ju-hwan dan juga Kim Ki-bang.

Dalam beberapa kali kesempatan mereka saling mendukung proyek akting satu sama lain, dan bahkan sering terlihat berlibur bersama ke luar negeri. Wah yang terang bikin pengen ikut diajakin juga kan?

Nah dari ketujuh persahabatan seleb di atas, mana nih yang paling friendship goals banget?

(ton)

Comments