7 Gaya seleb cewek Bollywood saat hamil, makin fashionable dan cantik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Gaya seleb cewek Bollywood saat hamil, makin fashionable dan cantik

7 Gaya seleb cewek Bollywood saat hamil, makin fashionable dan cantik

KEPONEWS.COM - 7 Gaya seleb cewek Bollywood saat hamil, makin fashionable dan cantik Sering melihat para seleb tampil seksi dan cantik, serta berbadan langsing di televisi? Kamu juga harus melihat para seleb tersebut yang makin cantik dan aura keibuannya terpancar ketika berbadan dua...

Sering melihat para seleb tampil seksi dan cantik, serta berbadan langsing di televisi? Kamu juga harus melihat para seleb tersebut yang makin cantik dan aura keibuannya terpancar ketika berbadan dua atau ketika masa kehamilan mereka. Tak terkecuali para seleb Bollywood berikut ini.

Selain makin cantik, mereka juga makin fashionable, lho. Ketika hamil, gaya fashion mereka masih uptodate dan bisa jadi inspirasi kamu semua. Ingin tahu siapa saja? Intip yuk, deretannya berikut ini seperti yang dirangkum dari timesofindia.indiatimes.com, Jumat (22/9).

1. Soha Ali Khan.

Meski tengah hamil, aktris cantik Soha Ali Khan rupanya sangat memperhatikan kebugaran tubuhnya. Oleh karena itu, ia memilih yoga untuk olahraganya. Ketika beryoga pun, ia sangat stylish dan terlihat makin cantik.

2. Celina Jaitly.

Lain Soha, lain pula Celina Jaitly. Meski hamil, Celina tetap asyik berpiknik di pantai dengan bikini favoritnya dan berpose bak model. Cantik!

3. Lisa Haydon.

Ketika hamil dulu, Lisa juga senang menghabiskan waktunya untuk liburan ke tempat-tempat yang menurutnya menenangkan. Makin memesona, ya? Kini ia telah melahirkan bayi yang dikandungnya tersebut, ya ia dan suami beri nama Zack.

4. Esha Deol.

Sama seperti selebriti pada umumnya, Esha Deol juga melakukan pregnancy photoshoot bersama sang suami. Uniknya, berkonsep sederhana dengan mengenakan gaun putih off-shoulder, Esha justru makin terlihat menawan.

5. Genelia Deshmukh.

Akhir tahun lalu, Genelia melahirkan bayi yang dikandungnya dan warganet menyambutnya dengan ucapan selamat di akun media sosialnya. Sebelum kelahiran bayinya, ia dan suami melakukan photoshoot dengan tema yang sederhana pula, yakni dengan berkonsep black and white.

6. Kareena Kapoor Khan.

Ketika hamil baby Taimur, gaya fashion Kareena selalu menjadi sorotan media. Meskipun vakum dari dunia hiburan ketika hamil Taimur, Kareena rupanya tak pernah ketinggalan fashion yang tengah tren. Terlihat dari busana-busananya ketika hamil yang trendi dan membuatnya makin cantik.

7. Aishwarya Rai.

Hamil bukan menjadi halangan untuk terus berkegiatan. Salah satunya Aishwarya Rai yang ketika hamil putrinya namun tetap aktif dan tampil cantik menghadiri beberapa acara bertaraf internasional.

(gib)

Comments