7 Gaya penampilan Keenan Pearce saat traveling, bisa jadi inspirasi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Gaya penampilan Keenan Pearce saat traveling, bisa jadi inspirasi

7 Gaya penampilan Keenan Pearce saat traveling, bisa jadi inspirasi

KEPONEWS.COM - 7 Gaya penampilan Keenan Pearce saat traveling, bisa jadi inspirasi Siapa yang nggak kenal Keenan Pearce? Kakak kandung aktris cantik Pevita Pearce ini bukan hanya terkenal karena ketampanannya, tapi juga aksinya yang sering traveling ke banyak sekali daerah di Indone...

Siapa yang nggak kenal Keenan Pearce? Kakak kandung aktris cantik Pevita Pearce ini bukan hanya terkenal karena ketampanannya, tapi juga aksinya yang sering traveling ke banyak sekali daerah di Indonesia.

Mantan pacar penyanyi bersuara merdu Raisa ini mendapatkan banyak hal baru selama traveling. Bukan hanya pemandangan alam yang memesona, Keenan juga mendapat sahabat baru yang nggak terlupakan. Jiwa petualang memang melekat di hati cowok yang baru melepas masa lajang pada 14 Januari lalu ini.

Keenan sering membagikan momen saat traveling melalui media sosialnya. Salah satu yang mencuri perhatian warganet ialah penampilannya. Cowok 27 tahun tersebut tetap modis dan fresh selama menjelajahi banyak sekali daerah di Indonesia. Tak pelak membuatnya jadi inspirasi cowok lain saat melakukan hal yang sama. Mulai dari gaya rambut, padu padan baju, sampai alas kaki, Keenan cocok jadi inspirasi Sobat saat jalan-jalan.

Nah, berikut tujuh gaya penampilan Keenan Pearce yang bisa jadi inspirasi kamu saat traveling, sebagaimana disarikan dari dari akun Instagram @keenanpearce, Kamis (8/3).

1. Tetap simpel dengan sweater.

Hiking bisa jadi pengalaman traveling yang mengasyikkan. Selain berolahraga, kamu bisa sekalian menyatu dengan alam. Keenan Pearce juga jatuh hati pada hiking. Saat melakukannya, Keenan tampil modis dengan kaos dan sweater saja. Tak lupa, rambutnya dibiarkan mengalir dengan alam. Tak hanya keren, Keenan terlihat sangat menikmati alam dengan penampilan simpelnya.

2. Hangatkan diri dengan topi model beanie.

Sekali lagi, alam membuat Keenan jatuh cinta. Untuk menangkal dingin, cowok pencinta kopi ini memilih topi beanie sebagai aksesori kepala. Selain hangat, topi ini membuat penampilan Keenan jadi kece. Jaket berwarna hitam ini juga menambah kesan modis pada diri suami Gianni Fajri ini.

3. Tampil casual saat berinteraksi dengan anak-anak.

Cowok satu ini ternyata juga akrab dengan anak-anak. Dalam foto di atas, terlihat Keenan sedang berfoto wefie bersama anak-anak. Tampak keseruan dan kehangatan yang terjalin antara Keenan dan anak-anak penduduk tempat dia traveling.

Kali ini Keenan tak tampil glamor, melainkan kaus putih dan kacamata hitam. Untuk rambut, gayanya sederhana; pendek tapi tetap menunjukkan Keenan banget nih .

4. Makin keren dengan kemeja garis-garis.

Tak melulu kaus, Keenan juga tampil keren dengan kemeja garis-garis. Lengan kemeja yang digulung ke atas dan kancing bagian atas yang dibiarkan terbuka, membuat cowok satu ini tampil enerjik. Sebuah kacamata hitam juga menghiasi wajah cowok yang hobi fotografi ini. Rambut Keenan juga terlihat natural saat diterpa angin.

5. Rambut disisir samping jadi andalan.

Gaya busana hitam dan gelap memang tak lepas dari Keenan Pearce. Dalam foto di atas, penampilan cowok yang berprofesi sebagai entrepreneur ini makin memukau dalam balutan jaket. Celana hitam dan sepatunya juga menambah kesan stylish kekinian. Gaya rambut belah samping juga membuat penampilan Keenan Pearce tetap classy.

6. Menaklukkan segala medan dengan penampilan serba hitam.

Hitam dan Keenan Pearce memang tak bisa dipisahkan. Pilihan bajunya yang simpel dengan baju serta celana berwarna gelap memberi kesan memesona tersendiri. Pilihan sepatu boot membuat gerak cowok ganteng ini semakin leluasa.

Urusan rambut, kali ini Keenan punya gaya yang berbeda. Potongan rambutnya sedikit lebih pendek dari gaya rambutnya yang sudah-sudah. Namun begitu, gaya rambut ini nggak mengurangi kadar kerennya.

7. Kaus dan topi hitam mempermanis penampilan.

Keenan kembali tampil simpel dalam foto di atas. Kali ini pemilik nama lengkap Keenan Sebastian Shahranie Leonard Pearce ini mengenakan kaus dan celana serba hitam. Kacamata hitam dan topi turut mempermanis penampilan cowok lulusan Universitas Pelita Harapan ini. Kamera di genggaman tangannya menjadi penanda dia hobi mengutak-atik kamera dan menghasilkan foto yang Insta-worthy.

Nah, karena kesukaannya terhadap penampilan yang bernuansa gelap, Keenan harus menjaga agar rambutnya tetap tampil fresh dan bebas ketombe. Penampilannya yang serba segar membuat Keenan harus pandai-pandai merawat rambut. Soalnya ketombe sedikit saja bisa menghancurkan penampilan cowok yang berulangtahun pada 14 Januari ini.

Apalagi saat Keenan sedang beraktivitas berat, keringat dan minyak membuat kulit kepala jadi semakin gatal. Hal ini disebabkan karena kalenjar keringat cowok lebih aktif daripada punya cewek. Parahnya lagi, ketombe bisa mulai bermunculan karena pelindung kulit kepala cowok lebih lemah daripada cewek. Selain itu, produksi minyak yang berlebihan pada kulit kepala cowok juga membuat rambut dan kepala semakin tak nyaman.

Nggak peduli apa pun model rambutnya pilihan Keenan tetap pada Clear Men Cool Sport Menthol untuk mengatasi ketombe. Shampo cowok ini diformulasi khusus untuk mengurangi ketombe. Sensasi rasa dingin dari shampo pria ini bisa menyegarkan kulit kepalamu sehingga kamu tambah semangat saat traveling ke mana pun. Jadi, masih ragu menjadikan Keenan Pearce inspirasimu?

(tin)

Comments