7 Gaya fashionista coba tren kacamata lensa kuning, siapa favoritmu?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Gaya fashionista coba tren kacamata lensa kuning, siapa favoritmu?

7 Gaya fashionista coba tren kacamata lensa kuning, siapa favoritmu?

KEPONEWS.COM - 7 Gaya fashionista coba tren kacamata lensa kuning, siapa favoritmu? Selain menjadi alat bantu penglihatan, kacamata juga bisa jadi pelengkap gaya. Apalagi sekarang, kacamata di pasaran menunjukkan model bingkai dan warna lensa yang beragam. Nah, salah satu kacamata ya...

Selain menjadi alat bantu penglihatan, kacamata juga bisa jadi pelengkap gaya. Apalagi sekarang, kacamata di pasaran menunjukkan model bingkai dan warna lensa yang beragam. Nah, salah satu kacamata yang sedang jadi tren semenjak awal tahun ini ialah kacamata dengan lensa warna kuning.

Meski dianggap kuno, kacamata lensa kuning rupanya sudah banyak ditampilkan dalam panggung runway semenjak musim sebelumnya. Misalnya saja rumah mode Prada di Fall/Winter 2017 dengan kacamata lensa kuning bergaya quirky dan bingkai kacamata plastik. Alessandro Michele dari Gucci menampilkan kacamata aviator lensa kuning untuk koleksi Resort 2017. Selain itu, kacamata gradasi kuning juga ditampilkan dalam koleksi runway Roberto Cavalli dengan bentuk oversized hingga menutupi setengah wajah model.

Selepas runway, koleksi kacamata lensa kuning ini pun jadi incaran para fashionista dunia seperti Bella Hadid. Tak ketinggalan, para fashion influencer di Indonesia pun mencoba tren kacamata lensa kuning. Nah, kalau kamu salah satu fashion people yang ingin mencoba tren kacamata lensa kuning, simak inspirasi gaya fashion influencer berikut ini dirangkum dari banyak sekali sumber, Rabu (23/8). Gaya siapa nih yang jadi favoritmu?

1. Kacamata dengan warna lensa kuning jadi incaran fashionista dunia sekelas Bella Hadid.

foto: vogue.com

2. Untuk tampilan ala anak sekolah yang asik, kamu bisa coba gaya model Adwoah Aboah ketika mengenakan sepasang kacamata lensa kuning dan tanpa riasan makeup di wajah.

foto: Getty Images

3. Fashion influencer, Ayla Dimitri juga membuatkan inspirasi gaya berpakaian dengan sentuhan kacamatan lensa kuning.

foto: instagram.com/ayladimitri

4. Penampilan istri dari aktor Haykal Kamil usai mengenakan hijab pun tetap stylish dengan gaya hijab simpel. Kacamata lensa kuning juga nggak ketinggalan jadi pelengkap gaya.

foto: instagram.com/tantrinamirah

5. Gaya fashion influencer, Olivia Lazuardy dengan kacamata lensa kuning.

foto: instagram.com/olivialazuardy

6. Anastasia Siantar, fashion blogger cantik yang memakai kacamata di luar ruangan. Ya, warna lensa ini memang bisa kamu pakai di dalam atau luar ruangan.

foto: instagram.com/anazsiantar

7. Gaya casual ala Alika Islamadina dipadukan dengan kacamata lensa kuning.

foto: instagram.com/alikaislamadina

Comments