7 Gaya elegan seleb Korea datangi kondangan ini bisa jadi inspirasimu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Gaya elegan seleb Korea datangi kondangan ini bisa jadi inspirasimu

7 Gaya elegan seleb Korea datangi kondangan ini bisa jadi inspirasimu

KEPONEWS.COM - 7 Gaya elegan seleb Korea datangi kondangan ini bisa jadi inspirasimu Memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, kalau demam Korea memang masih belum surut, termasuk di Indonesia. Banyak anak muda yang tergila-gila dengan musik dan dramanya, serta para personel sekaligus...
Loading...

Memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, kalau demam Korea memang masih belum surut, termasuk di Indonesia. Banyak anak muda yang tergila-gila dengan musik dan dramanya, serta para personel sekaligus artisnya. Terlepas dari itu semua, Korea ternyata menginspirasi anak muda di dunia dalam hal fashion, lho. Gaya berpakaian seleb Korea yang chic dan stylish seringkali menjadi inspirasi bagi 'anak muda jaman now'.

Nah, salah satunya yang bisa menjadi inspirasimu ialah gaya para seleb Korea ketika mendatangi undangan pernikahan. Mereka biasa mengenakan pakaian yang bertema glamor namun tidak berlebihan dengan makeup yang sederhana. Nah daripada penasaran, yuk simak di bawah ini, sudah mengumpulkannya untuk kalian nih dilansir dari banyak sekali sumber, Kamis (26/10).

1. Gaya Super Junior, EXO dan Red Velvet ini bisa kamu sontek lho.

2. Leeteuk Super Junior yang elegan menjadi MC sebuah pernikahan salah satu pelatih vokal SM Entertainment.

3. Kelima anggota Red Velvet menyumbangkan sebuah lagu untuk mempelai.

4. Boyband NCT yang biasanya tampil warna-warni di panggung jadi pakai serba black n white.

5. Lee Kwang-soo memakai setelan checkered pattern saat menghadiri pernikahan aktor Kim Ki-bang. Selain itu tampak juga aktor ganteng Jo In-sung yang menemani Kwangsoo menjadi MC dalam pernikahan tersebut.

6. Serunya cewek-cewek Girls' Generation yang mendatangi pernikahan salah satu stylist mereka. Tak menor dan berkelas.

7. Nah ini nih, gaya SM Family saat menghadiri pernikahan. Seru banget ya?

(fen)

Comments