7 Gaya di balik panggung Erick G, saksofonis jebolan MLDJAZZPROJECT 3

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Gaya di balik panggung Erick G, saksofonis jebolan MLDJAZZPROJECT 3

7 Gaya di balik panggung Erick G, saksofonis jebolan MLDJAZZPROJECT 3

KEPONEWS.COM - 7 Gaya di balik panggung Erick G, saksofonis jebolan MLDJAZZPROJECT 3 Nuansa santai dan berkelas Jazz sekarang sudah tak asing lagi di indera pendengaran anak millenial. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya ajang pencarian bakat musisi jazz yang sukses. Salah satunya...

Nuansa santai dan berkelas Jazz sekarang sudah tak asing lagi di indera pendengaran anak millenial. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya ajang pencarian bakat musisi jazz yang sukses. Salah satunya merupakan MLDare2Perform yang sudah menelurkan tiga band dari season 1, 2, dan 3. Tak main-main, para pemenang ajang tersebut harus berkompetisi dengan 1.000 lebih peserta lain.

Salah satu dari pria berbakat yang makin populer dari band MLDJAZZPROJECT Season 3 ialah Erick G. Pria yang memainkan wind & brass ini semakin populer berkat kiprahnya dalam band tersebut. MLDJAZZPROJECT Season 3 sendiri digawangi oleh Windy Hariyadi (vokal), Rizki (bass), Yoshua (piano), Hansen (drum), Hezky (gitaris), dan Erick (wind & brass)

Erick G mulai dikenal dengan kepiawaiannya saat bermain saksofon. Saat audisi, cowok ganteng ini mendapat banyak kebanggaan dari juri. Aksinya saat membawakan lagu dari Charlie Parker bertajuk Anthropology sukses menarik hati juri.

Nah, kira-kira seperti apa sih gaya Erick saat di balik layar? Dilansir dari akun Instagramnya @erickgiri Jumat (29/6) berikut ini tujuh gayanya.

1. Gayanya tetap khas walau cuma pakai celana pendek dan kaus oblong.


2. Ini gaya Erick yang memesona saat di depan kamera.

3. Erick juga jago menghibur para jomblo yang kesepian saat malming lho. Ups!


4. Erick terlihat fokus memahami partitur di depannya.


5. Lesung pipitnya bikin penampilan cowok ini makin manis.


6. Bergaya santai, aksi Erick tetap terlihat menawan.


7. Cowok satu ini selalu bermain total di mana pun dia berada.

Masih penasaran dengan aksi cowok satu ini? Jangan sampai ketinggalan aksi bandnya MLDJAZZPROJECT Season 3 yang terbaru di acara hits XSpace! Tak cuma band season 3, MLDJAZZPROJECT Season 1 dan 2 bakal ikut unjuk gigi juga lho. Selain mereka, ada juga musisi hits lainnya seperti Afgan, Armand Maulana, Ardhito Pramono, Andini, Mantra Vutura, Petra Sihombing, dan masih banyak lagi.

Sambil menikmati sajian musik, kamu bisa dapetin foto selfie yang Instagramable di art exhibition. Deretan seniman seperti Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Marishka Soekarna, Moch. Hasrul, Ricky Babay Janitra, Soemantri Gelar, dan Adi Dharma bakal unjuk karya di gelaran XSpace.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan banyak sekali merchandise dan preloved items dari influencer terkenal seperti Skak Industries by Bayu Skak, Reza Oktovian, Fathia Izzati, Pionicon Store by Juki, hingga Film Maker Muslim.

Tak perlu repot mengatur jadwal karena XSpace yang disponsori oleh MLDSPOT ini digelar selama tiga hari, mulai hari ini Jumat, 29 Juni sampai Minggu, 1 Juli 2018 di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan. Tunggu apa lagi? Yuk, ajakin pacar, saudara, dan temen-temen kamu beli tiketnya on the spot di loket tiket yang ada di venue XSpace dengan harga Rp 75.000 per hari atau Rp 200.000 sekaligus tiga hari. Weekend kamu kali ini dijamin makin seru kalau dateng ke XSpace!

(tin)

Comments