7 Foto beda pernikahan Kahiyang-Bobby & Gibran-Selvi, pakai adat Jawa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Foto beda pernikahan Kahiyang-Bobby & Gibran-Selvi, pakai adat Jawa

7 Foto beda pernikahan Kahiyang-Bobby & Gibran-Selvi, pakai adat Jawa

KEPONEWS.COM - 7 Foto beda pernikahan Kahiyang-Bobby & Gibran-Selvi, pakai adat Jawa Suasana bahagia tengah dirasakan oleh keluarga Presiden Joko Widodo. Putri semata wayangnya, Kahiyang Ayu, kini telah sah menjadi istri dari Muhammad Bobby Afif Nasution pada tanggal 8 November 2017 i...

Suasana bahagia tengah dirasakan oleh keluarga Presiden Joko Widodo. Putri semata wayangnya, Kahiyang Ayu, kini telah sah menjadi istri dari Muhammad Bobby Afif Nasution pada tanggal 8 November 2017 ini.

Pernikahan putri dari orang nomor satu di Indonesia tersebut terbilang cukup sederhana. Jokowi memilih menggunakan Gedung Graha Sabha Buana yang merupakan miliknya sendiri, katering Chili Pari yang juga milik keluarganya, serta panitianya juga direkrut dari keluarga serta kolega dekat.

Sebelumnya pada tanggal 11 Juni 2015 silam, Jokowi juga menikahkan putra pertamanya Gibran dan Selvi di gedung yang sama pula dengan pernikahan Kahiyang-Bobby. Meski kota, gedung serta tata cara pernikahan Gibran-Selvi dan Kahiyang-Bobby sama, ada pula yang berbeda.

Hmmm, apa saja ya?

Simak ulasannya berikut ini, foto-foto beda pernikahan Kahiyang-Bobby dan Gibran-Selvi, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Rabu (8/11).

1. Kahiyang-Bobby sempat mengadakan sesi pemotretan prewedding dengan konsep perpaduan budaya Indonesia. Sementara foto prewedding Gibran-Selvi cenderung tertutup dan tak diketahui media.

2. Sama-sama digendong usai siraman, Jokowi terlihat tak bisa menggendong Kahiyang sementara Gibran terlihat lucu saat digendong. Ekspresi kedua anak Jokowi saat digendong ini tiada duanya.

3. Gibran mengenakan kain untuk bawahan saat siraman, sementara Kahiyang terlihat lebih tertutup saat siraman.

4. Prosesi sungkeman sebelum siraman ini momen yang tak bisa diungkapkan keduanya.

5. Saat malam Midodareni, Gibran datang ke rumah Selvi mengantar seserahan, namun Kahiyang makan disuapi ibu serta minum dari sang ayah.

6. Saat akad nikah, Gibran-Selvi mengenakan busana tata cara Jawa berwarna putih. Sementara Kahiyang-Bobby berwarna hitam.

7. Saat kirab, Gibran-Selvi satu kereta bersama Jokowi dan Iriana. Sedangkan Kahiyang duduk di kereta tak bersama kedua orangtuanya.

(gib)

Comments