7 Fitur Keren Android Tersembunyi Ini Perlu Anda Tahu

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

7 Fitur Keren Android Tersembunyi Ini Perlu Anda Tahu

7 Fitur Keren Android Tersembunyi Ini Perlu Anda Tahu

KEPONEWS.COM - 7 Fitur Keren Android Tersembunyi Ini Perlu Anda Tahu Salah satu hal hebat perihal Android ialah seberapa intuitifnya itu. Sebagian besar fasilitas terpentingnya mudah diakses dan dapat diidentifikasi dengan jelas (seperti kecerahan layar). Tetapi ada be...

Salah satu hal hebat perihal Android ialah seberapa intuitifnya itu. Sebagian besar fasilitas terpentingnya mudah diakses dan dapat diidentifikasi dengan jelas (seperti kecerahan layar).

Tetapi ada beberapa fasilitas berguna yang disembunyikan atau tidak dijelaskan dengan jelas. Ada beberapa fasilitas Android keren yang mungkin Kamu lewatkan, dilansir dari Android Authority.

1. Cara pintas pengaturan cepat

Tombol pengaturan cepat menunjukkan cara praktis menyesuaikan fasilitas Android tertentu. Ikon-ikon ini di bagian atas telepon ketika Kamu menarik ke bawah naungan notifikasi - tetapi mereka lebih dari sekadar beralih.

Ketuk dan tahan ikon tertentu dan Kamu akan dibawa ke halaman khusus mereka di pengaturan. Ini merupakan cara cepat untuk mengakses suatu pengaturan, saat Kamu ingin melakukan lebih dari sekadar menghidupkan atau mematikannya.

Fitur Android tersembunyi. [Android Authority]Fasilitas Android tersembunyi. [Android Authority]

Kamu dapat mengunjungi halaman pengaturan untuk Wi-Fi, NFC, data seluler, dan lainnya hanya dengan mengetuk dan menahan ikonnya.

2. Salin teks di menu terbaru

Fungsi ini hanya tersedia di Android Pie dan hanya untuk beberapa perangkat.

Fitur Android tersembunyi. [Android Authority]Fasilitas Android tersembunyi. [Android Authority]

Saat melihat software dengan teks di menu software terbaru, Kamu dapat menyorot dan menyalin teks tanpa membuka software itu sendiri. Ini tambahan kecil, tetapi bisa menghemat waktu saat menyalin atau membuatkan konten. Untuk saat ini, baru beberapa ponsel pintar yang mempunyai fasilitas ini.

Comments