7 Fashion item ini wajib dikoleksi cewek yang minder berlengan besar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Fashion item ini wajib dikoleksi cewek yang minder berlengan besar

7 Fashion item ini wajib dikoleksi cewek yang minder berlengan besar

KEPONEWS.COM - 7 Fashion item ini wajib dikoleksi cewek yang minder berlengan besar Memiliki lengan yang besar memang sering membuat cewek tampil tidak percaya diri. Selain itu, ini juga bisa membuat para wanita seringkali kesusahan dalam mencari model pakaian yang pas dan membuat tu...

Memiliki lengan yang besar memang sering membuat cewek tampil tidak percaya diri. Selain itu, ini juga bisa membuat para wanita seringkali kesusahan dalam mencari model pakaian yang pas dan membuat tubuh tampak proporsional. Namun ini bukan berarti kamu yang memiliki lengan besar jadi tidak bersyukur ya!

Kamu bisa banyak bermain dengan model pakaian untuk menutupi kekurangan tersebut. Bahkan kalau kamu bukan tipe yang gemar berolahraga pun, kamu tetap bisa tampil pede, kok. Caranya? Coba lihat apa saja yang boleh dan nggak boleh kamu lakukan saat ingin menutupi kekuranganmu tersebut. Paling tidak ada 7 fashion item yang wajib kamu punya untuk bisa menyamarkan lengan besarmu. Apa saja? Yuk simak di bawah ini, Ladies!

1. A-Line Dress.

Salah satu cara ampuh untuk menyamarkan lengan yang besar merupakan dengan mengenakan dress atau gaun model A-line. gaun model ini biasanya memiliki model ketat di bagian atas dan semakin ke bawah semakin lebar seperti huruf A. Hindari gaun dengan bentuk pensil, karena akan membawa fokus mata ke bagian atas tubuhmu. Sedangkan gaun model A-line akan menambah volume di badan bagian bawah kamu, sehingga ukuran tubuhmu akan terlihat proporsional.

2. Atasan V-Neck.

Mengenakan atasan dengan neckline berbentuk V-neck akan memberikan fokus pandangan mata pada collarbone atau tulang selangkamu. Ini akan memberikan ilusi lengan yang lebih kecil dan membuat tubuh terlihat proporsional.

3. Bell blouse.

Bagian bawah lengan bell blouse yang menyerupai bentuk bell yang melebar di ujungnya ini bisa menyeimbangkan bagian lengan yang besar. Proporsi lengan pun jadi lebih enak dilihat.

4. Boxy shirt.

Boxy shirt ini memiliki model oversized dan lengan yang melebar dan cocok untuk dipakai untuk tampilan kasual sehari-hari. Bagian lengannya yang longgar ini akan menyamarkan lengan besar kita.

5. 3/4 Sleeve Shirt.

Coba untuk memakai baju atasan gelap dengan lengan tiga perempat, lengan tiga perempat akan membuat lengan kamu terlihat lebih ramping. Eits, tapi jangan sampai kamu pakai baju dengan lengan panjang yang ketat. Usahakan bagian lengannya longgar sehingga tidak terlalu membentuk lengan kamu.

6. Vertical shirt or dress.

Nah motif vertikal pada pakaian sering disebut cocok untuk memberikan efek lebih kurus karena motifnya yang memanjang ke bawah. Ini juga berlaku untuk bagian lengan lho. Pilih pakaian atau dress dengan motif vertikal di bagian lengan supaya area lengan kamu nantinya akan terlihat lebih ramping.

7. Sleeveless button down shirt.

Sleeveless button down shirt atau kemeja tanpa lengan ini juga bisa dipakai karena akan membuat pundak atau bahu terlihat lebih menonjol. Dengan begitu, lengan yang besar bisa tertutupi.

Comments