7 Fakta Naufal Samudra, artis FTV yang terseret kasus narkoba

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Fakta Naufal Samudra, artis FTV yang terseret kasus narkoba

7 Fakta Naufal Samudra, artis FTV yang terseret kasus narkoba

KEPONEWS.COM - 7 Fakta Naufal Samudra, artis FTV yang terseret kasus narkoba Dunia hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan kabar terseretnya artis muda ke dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah sebelumnya artis senior Tio Pakusadewo kembali terjerat kasus sama pada Se...

Dunia hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan kabar terseretnya artis muda ke dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah sebelumnya artis senior Tio Pakusadewo kembali terjerat kasus sama pada Senin (13/4), giliran artis Naufal Samudra yang ikut terseret.

Dilansir dari liputan6, artis kelahiran Yogyakarta, 21 tahun silam ini diciduk oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (13/4) malam hari. Kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap Naufal Samudra yang diduga menyalahgunakan pemakaian narkotika jenis ganja sintetis, dalam bentuk cairan untuk rokok elektrik atau vape.

Dilansir dari Instagram Polres Jakarta Barat, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar membenarkan atas adanya penangkapan tersebut.

"Ya benar kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang Public Figure di daerah Jakarta Selatan," ujar Kompol Ronaldo.

Bagi penggemar FTV dan sinetron, Naufal Samudra sudah tak asing. Dengan paras blasteran dan akting yang bagus, membuatnya mudah menarik minat penggemar.

Namun tak sedikit yang penasaran sisi lain Naufal Samudra selain sebagai aktor FTV dan film. Dihimpun dari banyak sekali sumber, Rabu (15/4), berikut deretan fakta Naufal Samudra.

1. Naufal mempunyai darah Jerman.

foto: Instagram/@itsnaufalsamudra

Naufal Samudra merupakan artis kelahiran Yogyakarta, 12 April 1999. Pria bernama asli Naufal Samudra Weichert ini mempunyai ayah asal Jerman, Michael Weichert. Sementara ibunya asli Indonesia bernama, Lenny Ratnasari.

2. Darah seniman mengalir di tubuhnya.

foto: Instagram/@itsnaufalsamudra

Usut punya usut, ternyata ibunda Naufal merupakan seorang seniwati kontemporer. Sang ibu ialah founder dari komunitas seni di Yogyakarta, Kersan Art Foundation.

3. Mempunyai single dan belajar nyanyi semenjak kecil.

foto: Instagram/@itsnaufalsamudra

Selain jago berakting, kemampuan menyanyinya juga jempolan.Bahkan dia sudah hobi nyanyi semenjak usia 10 tahun. Sebagai berita, Naufal hingga kini mempunyai lima single, antara lain Tell Me Hoe You Feel (2015), Cerita Cinta (2015), Aku dan Kamu (2015), Dia (2015), dan I Want You Back (2015).

4. Musik menjadi batu loncatan masuk dunia hiburan.

Kemampuannya menyanyi ternyata dijadikan Naufal menjajal dunia hiburan Tanah Air. Ya, dengan musik, dia tampil di depan publik Indonesia menunjukkan kemampuannya lewat album bertajuk Dia pada 2015.

Comments