7 Eyeshadow Natural Pilihan CG!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

7 Eyeshadow Natural Pilihan CG!

7 Eyeshadow Natural Pilihan CG!

KEPONEWS.COM - 7 Eyeshadow Natural Pilihan CG! Menjelang akhir 2016 lalu, makeup bernuansa natural alias warna-warna yang menyerupai kulit asli kita disebut-sebut bakal menjadi tren di tahun 2017 ini. To be honest, warna-warna natural untuk makeup...

Menjelang akhir 2016 lalu, makeup bernuansa natural alias warna-warna yang menyerupai kulit asli kita disebut-sebut bakal menjadi tren di tahun 2017 ini. To be honest, warna-warna natural untuk makeup mirip cokelat, beige, dan nude ialah gradasi warna favorit CG! yang cocok dipakai kapanpun. Stok warna ini wajib banget ada di koleksi eyeshadow kamu, girls! You can pick from our recommendations!

Wardah Eye Shadow

Rp46.000,-

Eyeshdow keluaran brand lokal yang satu ini memang sedang naik daun. Wardah sekaligus mengeluarkan 14 seri A hingga N yang masing-masing paletnya terdiri dari tiga warna. Untuk makeup yang natural, kita bisa pilih palet A, F, G, dan M. Selain nggak terasa berat, eyeshadow ini juga tahan lama dan yang penting, harganya terjangkau.

Revlon Illuminance Creme Shadow

Rp170.000,-

Salah satu hal unik yang menarik dari eyeshadow yang satu ini ialah teksturnya yang creamy. Jadi kita hanya perlu mengoleskan sedikit saja ke permukaan kelopak mata. Terdiri dari empat shades dengan gradasi yang beraturan, Revlon Illuminance Creme Shadow ini juga awet di mata, lho!

Maybelline The Nudes Palette

Rp190.000,-

Terdiri dari 12 warna dalam satu palet, Maybelline The Nudes Palette cukup menyenangkan untuk berkreasi membuat tampilan makeup natural namun tetap fresh di area mata. Warna cokelatnya pun cukup lengkap, nggak cuma cokelat solid dan nude, tapi ada juga warna cokelat mirip cokelat kayu.

Make Over Trivia Eyeshadow

Rp80.000,-

Satu lagi eyeshadow keluaran brand lokal yang cukup andal dalam segi keawetan. Yup, Make Over Trivia Eyeshadow Emperor Brown bisa jadi kriteria eyeshadow yang selama ini kamu cari. Dengan banderol harga yang yang dipatok, cukup worth it karena nggak cepat habis.

L'Oreal La Palette Nude

Rp399.000,-

L'Oreal La Palette Nude hadir dalam dua varian warna yang dua-duanya bernuansa natural, yakni Nude Beige dan Nude Rose. Varian Nude Beige lebih mengarah kepada warna nude yang gelap, sedangkan Nude Rose punya palet warna yang lebih terang.

Too Faced Chocolate Bar

Rp813.000,-

Hal pertama yang bikin CG! melirik eyeshadow ini ialah kemasannya yang super menggemaskan. Sesuai dengan namanya, eyeshadow ini nggak hanya punya bentuk yang menyerupai cokelat, tapi formuila yang digunakan pun mengandung cokelat. Memang pricey sih, kalau ini menjadi wishlist kamu, sebaiknya patungan sama kakak kali yaaa.. Hihihi.

Urban Decay Naked 2

Rp1.250.000,-

Beberapa tahun belakangan ini eyeshadow Urban Decay menjadi incaran para beauty enthusiast, termasuk Urban Decay Naked 2. Terdiri dari 12 warna naturalnya, eyeshadow ini memungkinkan kita untuk bikin tampilan natural hingga smokey eyes dengan hasil yang glowing. Dari kualitas dan sasaran kelasnya, harga yang melabeli Urban Decay Naked 2 memang sangat pricey untuk kita yang maish sekolah atau kuliah. sad

Baca juga:

Bicara Perihal Totalitas Emma Stone di Dunia Akting

Kuteks Unicorn Ini Punya Bentuk dan Warna yang Super Fancy!

Cerita di Balik Pertengkaran Jeffree Star dan Penggemarnya

Comments