7 Drama Korea komedi romantis tayang 2019, bertabur bintang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Drama Korea komedi romantis tayang 2019, bertabur bintang

7 Drama Korea komedi romantis tayang 2019, bertabur bintang

KEPONEWS.COM - 7 Drama Korea komedi romantis tayang 2019, bertabur bintang Drama Korea menjadi salah satu alternatif untuk melepaskan penat setelah lelah beraktivitas seharian. Apalagi bagi para pecinta dunia hiburan Korea Selatan. Menyuguhkan akting dari para aktor dan aktr...

Drama Korea menjadi salah satu alternatif untuk melepaskan penat setelah lelah beraktivitas seharian. Apalagi bagi para pecinta dunia hiburan Korea Selatan. Menyuguhkan akting dari para aktor dan aktris yang mumpuni, Drama Korea lebih menjadi pilihan menarik. Ditambah dengan alur cerita yang seru dan susah untuk ditebak.

Banyak sekali genre drama siap untuk ditonton. Mulai dari romantis, komedi, fantasi, thriller, horor, drama, dan lain sebagainya. Saking banyak drama Korea, terkadang kamu jadi galau ingin menonton dan mengikuti alur cerita drama yang mana.

Dari sekian banyak genre drama Korea, drama dengan genre romantis masih menjadi primadona tersendiri. Tak melulu mengenai kisah cinta yang melankolis, banyak juga drama Korea yang mengisahkan cerita cinta antara dua insan manusia diselingin dengan komedi yang bisa mengocok perut.

Tahun 2019 pecinta Drama Korea bakalan Nah drama Korea komedi romantis apa saja yang menarik yang bisa kamu tonton sepanjang tahun 2019? Berikut deretan drama Korea komedi romantis yang rangkum dari banyak sekali sumber, Kamis (10/1).

1. Top Star Yoo Baek

komedi romantis 2019 instagram

foto: soompi

Drama Korea Top Star Yoo Baek dibintangi oleh Kim Ji-suk (Yoo Baek), Jeon So-min (Oh Kang-Soon), dan Lee Sang-yeob (Choi Ma-dol). Drama ini menceritakan mengenai karakter Yoo Baek, mantan anggota grup idol yang mempunyai sifat egois. Suatu ketika Yoo Baek memutuskan untuk melakukan perjalan jauh di sebuah pulau. Di pulau tersebut, ia bertemu seorang wanita.

2. Romance Is a Supplement

komedi romantis 2019 instagram

foto: soompi

Drama ini akan mulai tayang pada 26 Januari 2019 di TVN. Romance Is A Suplement dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Lee Na-yong. Jong-suk akan berperan sebagai Cha Eun-ho, seorang penulis brilian sekaligus pemimpin redaksi termuda perusahaan. Sedangkan Lee Na-yong akan berperan sebagai Kang Da-ni, seorang mantan copywriter. Drama ini lebih berfokus pada kisah cinta dengan bumbu komedi antara pria dan wanita dewasa berumur 30-an.

3. Love Alarm

komedi romantis 2019 instagram

foto: asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Kim So-hyun (Jojo), Song Kang (Hwang Sun-oh), Jung Ga-ram (Lee Hee-young), dan Shin Seung-ho (Il Sik). Drama ini bercerita mengenai kisah cinta segitiga antara seorang gadis yang mempunyai karakter pekerja keras dengan dua pria yang menyukainya.

Selain mengenai kisah cinta, drama ini juga menyuguhkan mengenai kecanggihan teknologi dan software gadget pintar. Memakai software canggih tersebut, orang akan langsung mengetahui ada orang yang menyukainya dengan jarak 10 meter.

4. Clean With Passion For Now

komedi romantis 2019 instagram

foto: soompi

Drama ini disesuaikan dari cerita Webtoon. Dibintangi oleh Kim Yoo-jung (Gil Oh-sol), Yoon Kyun-sang (Jang Sun-gyul), dan Song Jae-rim (Choi Goon). Clean With Passion For Now menceritakan mengisahkan perihal hubungan unik antara Jang Seon-kyul yang merupakan CEO perusahaan kebersihan dengan karyawatinya, Gil Oh-sol. Diantara mereka muncul orang ketiga yang diam-diam juga menyukai Oh-sol.

5. So I Married an Anti Fan

komedi romantis 2019 instagram

foto: soompi

So I Married an Anti Fan ini dibintangi oleh Choi Tae-joon (Hoo Joon), Sooyoung (Geun Young), Chansung (JJ), dan Han Ji-an (Oh In-hyeong). Drama ini mengisahkan cinta antara bintang top yang bernama Hoo Jon menjalin kasih dengan anti penggemarnya yang bernama Geun Young. Diceritakan pada awalnya Geun Young menjadi anti fan karena berpikir akan kehilangan pekerjaan karena ulah Hoo Jon.

6. Romantic Comedy King

komedi romantis 2019 instagram

foto: asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Yeo Jin-goo (Young Goo), Minah (Da Da), Hong Jung-hyun (Ma Wang-joo), dan Hong Seo-young(Diana). Drama ini menceritakan mengenai kisah wanita yang bernama Da Da, yang bekerja sebagai makeup artis. Da Da mempunyai stress berat dengan kisah cinta yang pernah dialami, karena itu ia kini mempunyai sifat dingin dan tidak percaya pada cinta. Hingga ia membuat sebuah robot khusus untuk menjadi pacar tepat bagi dirinya.

7. Best Chicken

komedi romantis 2019 instagram

foto: asianwiki

Drama Korea Best Chicken akan tayang di MBN pada 2 Januari 2019. Drama ini dibintangi oleh Park Sun-ho(Park Choi-go), Kim So-hye(Seo Bo-a), dan Joo Woo-jae(Andrew Kang). Drama ini menceritakan sepasang pria dan wanita.

Seorang pria bernama Sun-ho bekerja untuk perusahaan besar, mimpinya ialah bisa menjalankan restoran ayam. Sedangkan seorang wanita bernama So-hye ingin menjadi penulis Webtoon. Dia tinggal di pemandian milik kakeknya. Dia mengasingkan diri dari masyarakat.

Recommended By Editor

Comments