7 Drama Ahn Jae Hyun yang Lagi Ultah ke-35, Ada The Beauty Inside dan Love With Flaws

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

7 Drama Ahn Jae Hyun yang Lagi Ultah ke-35, Ada The Beauty Inside dan Love With Flaws

7 Drama Ahn Jae Hyun yang Lagi Ultah ke-35, Ada The Beauty Inside dan Love With Flaws

KEPONEWS.COM - 7 Drama Ahn Jae Hyun yang Lagi Ultah ke-35, Ada The Beauty Inside dan Love With Flaws Aktor Korea Ahn Jae Hyun ulang tahun ke-35 menurut perhitungan internasional pada hari ini, Jumat (1/7/2022). Lelaki yang lahir pada 1 Juli 1987 memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model fashio...

Aktor Korea Ahn Jae Hyun ulang tahun ke-35 menurut perhitungan internasional pada hari ini, Jumat (1/7/2022). Lelaki yang lahir pada 1 Juli 1987 memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model fashion.

Popularitasnya melejit pada tahun 2013 saat berperan sebagai adik aktris Jun Ji Hyun dalam drama populer My Love From the Star. Dia pun kebanjiran tawaran akting semenjak saat itu, termasuk membintangi drama komedi polisi berjudul You're All Surrounded, film Fashion King dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan drama yang lain? langsung saja intip deretan drama Ahn Jae Hyun di bawah ini di mana sinopsisnya dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk kepoin sama-sama!

1. My Love From the Star (2013-2014)

Lama Tak Ada Kabarnya, Aktor Ahn Jae Hyun Banting Setir Jadi Penulis Buku

Drama Ahn Jae Hyun (Soompi)Drama Ahn Jae Hyun (Soompi)

My Love From the Star ialah drama yang luar biasa populer tahun 2013-2014 lalu. Drama ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai aktris terkenal Chun Song Yi yang tinggal bersebelahan dengan Do Min Joon (Kim Soo Hyun), alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu. Meskipun berasal dari dunia yang berbeda, romansa yang berkembang di antara dua pemeran utama bikin penonton baper parah.

Drama ini juga dibintangi oleh bintang ternama lainnya seperti Park Hae Jin, Yoo In Na, Shin Sung Rok, Na Young Hee, Ahn Jae Hyun dan masih banyak lagi. Ahn Jae Hyun sendiri mencuri perhatian pemirsa saat berperan sebagai Chun Yoon Jae yang merupakan adik Chun Song Yi (Jun Ji Hyun).

2. You're All Surrounded (2014)

Drama Ahn Jae Hyun (Asianwiki)Drama Ahn Jae Hyun (Asianwiki)

Ahn Jae Hyun bergabung dengan Lee Seung Gi, Go Ara, Park Jung Min, dan Cha Seung Won dalam drama polisi hits berjudul You're All Surrounded tahun 2014. Cerita drama ini mengikuti kisah empat detektif pemula berusia 20-an yang bertugas di kantor polisi di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Eun Dae Koo (Lee Seung Gi), Eo Soo Sun (Go Ara), Park Tae Il (Ahn Jae Hyun) dan Ji Kook (Park Jung Min) menjadi detektif pemula di kantor polisi tersebut. Tak pernah bercita-cita jadi detektif sebelumnya, hidup mereka mengalami perubahan saat bertemu dengan Kepala Investigator bernama Seo Pan Seok (Cha Seung Won).

Goo Hye Sun Umumkan Putus dari Pacarnya, Kini Berstatus Jomblo

3. Blood (2015)

Comments