7 Destinasi wisata baru ini bisa kamu nikmati saat berlibur di Dubai

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

7 Destinasi wisata baru ini bisa kamu nikmati saat berlibur di Dubai

7 Destinasi wisata baru ini bisa kamu nikmati saat berlibur di Dubai

KEPONEWS.COM - 7 Destinasi wisata baru ini bisa kamu nikmati saat berlibur di Dubai Berlibur ke luar negeri sudah menjadi tren saat ini. Salah satu negara yang juga banyak didatangi ialah Dubai. Meskipun Dubai terkenal dengan negara usaha, namun fashion dan destinasi wisatanya juga s...

Berlibur ke luar negeri sudah menjadi tren saat ini. Salah satu negara yang juga banyak didatangi ialah Dubai. Meskipun Dubai terkenal dengan negara usaha, namun fashion dan destinasi wisatanya juga sangat beragam loh.

Semenjak awak 2018, Dubai semakin memperlihatkan destinasi baru yang wajib didatangi ketika wisatawan berlibur ke negara ini. Terdapat beberapa atraksi terbaru yang paling dinantikan, yang akan membuat wisatawan terpikat dan ingin mencoba lebih banyak lagi.

Berikut 7 destinasi baru yang wajib dikunjungi wisatawan ketika berlibur ke Dubai seperti dikutip dari rilis yang terima, Jumat (29/6).

1. Laguna Water Park

Dubai tidak asing dengan hiburan taman bermain air, namun tempat terbaru bernama La Mer s Laguna Water Park ini akan menjadi tempat yang seru bagi siapa saja yang suka keseruan yang menegangkan! Wahana bermain air ini memiliki sejumlah atraksi yang bisa memacu adrenalin, sungai beraliran tenang, dan zona anak-anak, serta simulator selancar flow-rider.

Saat kamu ingin bersantai sejenak, datangi lounge kolam renang, pantainya yang indah, atau salah satu cabana trendi yang ada di sana. Tempat ini juga merupakan surga bagi para pencinta masakan. Tidak seperti taman bermain air lain yang memiliki food court di halaman taman, pengunjung Laguna Water Park dapat menikmati seluruh pilihan makanan di banyak sekali restoran di La Mer yang beragam, mulai dari restoran dan kafe, hingga toko gelato.

Berkat sistem tiket day pass, kamu dapat meninggalkan area taman bermain air untuk makan siang dan kembali lagi setelahnya tanpa harus membeli tiket lagi.

2. TEPFactor Adventure

Jikalau kamu sedang mencari sesuatu yang lebih unik untuk tetap terhibur, atraksi tantangan terbaru di UEA bernama TEPFactor Adventure, ialah salah satu hal yang harus kamu lakukan. Dipastikan atraksi ini akan menguji kemampuan mental dan fisik kamu karena permainan diatur dengan memberikan peserta beberapa tantangan yang dibagi menjadi empat kategori. Setiap tim terdiri dari 2-6 orang, dan dan harus
menyelesaikan empat tantangan di setiap kategori, meliputi kemampuan fisik, mental, dan kemampuan bekerja sama.

Tantangannya dapat melibatkan apa pun dimulai dari permainan teka-teki, kekuatan fisik untuk menguji keseimbangan, uji keberanian dan kesabaran, dan masih banyak lagi. Ketika satu tim
berhasil menyelesaikan tantangan di setiap kategori, mereka mendapatkan kesempatan untuk
mengumpulkan petunjuk dari tantangan sebelumnya, untuk dapat memecahkan tantangan kelima dan
terakhir. Permainan ini merupakan cara yang baik untuk menstimulasi kekuatan mental dan fisik kamu, sambil menciptakan beberapa kenangan yang menyenangkan, baik kamu melakukannya dengan teman-
sahabat, keluarga, atau bahkan rekan kerja.

3. Caesars Palace Bluewaters Hotel, Bluewaters Island

Dubai telah lama menjadi tempat di mana merek-merek ikonik didirikan di Timur Tengah, dan sekarang, Caesars Palace yang legendaris merupakan salah satu yang baru saja bergabung dengan jajaran ini. Merek hotel terkenal yang berbasis di Las Vegas ini disiapkan untuk membuka tidak hanya satu, namun dua hotel
mewah, mencakup pusat konferensi dan beach club yang berlokasi di Bluewaters Island baru di lepas pantai Jumeirah Beach Residence (JBR). Dengan lebih dari 450 meter pantai pribadi, ratusan kamar terbaik, dan
sejumlah kolam renang indoor dan outdoor, perawatan spa, pusat kesehatan, restoran dan perkampungan yang menakjubkan, hal-hal tersebut sudah pasti akan menjadi puncak kemewahan dari tempat ini.

4. Mkamurin Oriental Jumeirah Beach

Berlokasi di pasir keemasan dari Pantai Jumeirah Dubai yang indah, penginapan baru ini akan menyediakan 200 kamar dan suite mewah, serta 12 villa di atas air yang dapat diakses melalui jembatan pribadi. Untuk melengkapi nuansa tenang di pulau ini, masing-masing villa menunjukkan kolam renang tanpa tepi dan tempat berenang pribadi, yang akan memungkinkan tamu untuk mendapat akses langsung ke perairan laut
yang tenang diluar vila mereka.

Sementara itu di pantainya yang indah, cabana yang teduh akan menjadi tempat yang ideal untuk menikmati perkampungan tepi laut yang menakjubkan. Hotel ini juga memberikan rangkaian pilihan bersantap mewah, dengan sembilan restoran dan bar termasuk restoran di atas dermaga yang dapat diakses dengan menggunakan kapal pesiar pribadi.

5. Electrical Botanical Garden Jameel Arts Centre

Menambah daftar atraksi unik di Dubai, instalasi Electrical Botanical Garden tercipta dari kompetisi yang diselenggarakan oleh Art Jameel. Atraksi ini akan menjadi perkampungan yang benar-benar istimewa untuk dilihat, sebuah taman flora buatan yang indah, yang tidak hanya bercahaya tetapi juga terasa sangat
hidup.

Dibuat oleh seorang seniman asal Kuwait, Alia Farid dan Aseel AlYaqoub, dan terletak di sepanjang Dubai Creek, taman patung ini akan menjadi tambahan penting untuk kancah budaya pop UEA, sekaligus memberikan penduduk dan pengunjung sebuah tempat baru yang menarik untuk dinikmati.

6. Cityland Mall

Mall yang terinsipirasi oleh alam pertama di dunia ini akan menjadi tuan rumah bagi lebih dari 350 toko seluas 1.125.000 kaki persegi dan menjanjikan pengalaman yang benar-benar tak terlupakan dan akan menjadikannya lebih dari sekedar tujuan perbelanjaan. Lebih dari 100 toko fashion, 20 pilihan food courtdan beberapa pilihan bersantap casual (dengan teras luar), mall yang sangat ditunggu-tunggu ini juga akan
menampilkan serangkaian taman yang indah. Taman ini diciptakan oleh Miracle Garden Landscaping yaitu orang-orang dibalik pembuatan Dubai Miracle Garden dan Dubai Butterfly Garden. Mall ini juga akan menyediakan Cinema VOX, dan Fabyland, sebuah taman hiburan anak-anak dalam ruangan.

Terletak di dekat Global Village, tempat ini pasti menjadi lokasi pemberhentian yang sangat cocok untuk menikmati waktu bersama dengan seluruh keluarga.

7. Jamie s Pizzeria

Ketika nama Jamie Oliver melekat pada sebuah restoran, hal tersebut cenderung menunjukkan bahwa restoran tersebut memiliki reputasi yang baik, seperti yang ditunjukkan Restoran Jamie s Pizzeria yang baru dibuka, dengan banyak sekali kemeriahannya. Jamie s Pizzeria pertama di Dubai telah dibuka di Jumeriah Lake Towers (JLT) dan menghadirkan suasana santai dan ramah.

Restoran ini cocok untuk menikmati hidangan lezat dengan harga terjangkau termasuk pizza hand-made yang otentik sebagai menu andalannya. Selain pizza yang dibuat dengan adonan ragi dan pinggiran dari adonan gandum utuh dengan rasa yang beragam mulai dari rasa klasik, termasuk margherita dan pepperoni, hingga pilihan yang lebih unik seperti paneer picante dan chicken tikka restoran ini juga menyediakan menu salad, makanan pembuka dan sajian al forno lainnya seperti garlic bread, chili chicken wings dan burrata.

8. El Mostacho

Dengan beberapa penghargaan yang telah diraih, Bystro Group identik dengan sajian masakan lezat, otentik dan sehat, yang menunjukkan sesuatu yang berbeda dibandingkan restoran yang biasa kamu kunjungi. Restoran terbaru mereka yang bernama El Mostacho, juga menyediakan pilihan masakan yang berbeda.

Restoran yang berlokasi di Jumeirah Lake Tower (JLT) ini dipimpin oleh seorang koki kelahiran Meksiko bernama Isaac Mendoza, yang menjanjikan kelezatan hidangan khas Meksiko. Selain memberikan menu favorit klasik seperti burritos dan nachos, restoran ini juga memberikan beberapa hidangan spesial Meksiko yang jarang kamu temukan. Bahan-bahan premium menjadi kunci utama disini, seperti cabai organik yang digunakan didatangkan langsung dari Meksiko dan kamu tidak akan menemukan plastic cheese disini.

Belum merasa cukup? Kamu juga dapat membeli kerajinan tangan buatan orang Meksiko di tempat-tempat seperti Guadalajara dan Oaxaca saat berada di sana.

(guf)

7 Destinasi wisata baru ini bisa kamu nikmati saat berlibur di Dubai

Comments