7 Curhat cowok soal gaji dan modal nikah ini bikin senyum sendiri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Curhat cowok soal gaji dan modal nikah ini bikin senyum sendiri

7 Curhat cowok soal gaji dan modal nikah ini bikin senyum sendiri

KEPONEWS.COM - 7 Curhat cowok soal gaji dan modal nikah ini bikin senyum sendiri Menikah merupakan impian dari setiap orang. Apalagi bagi mereka yang sudah menjalin hubungan cukup lama dengan pasangan. Menikah menjadi tujuan dari sebuah hubungan yang sudah dibina bertahun-tahun la...
Loading...

Menikah merupakan impian dari setiap orang. Apalagi bagi mereka yang sudah menjalin hubungan cukup lama dengan pasangan. Menikah menjadi tujuan dari sebuah hubungan yang sudah dibina bertahun-tahun lamanya.

Tak hanya itu, momen sakral yang satu ini juga diharapkan terjadi sekali seumur hidup. Karena sebelum memutuskan untuk menikah, kamu harus benar-benar memahami sosok pasangan. Dan yang pasti kamu harus mempersiapkan masa depan dengan matang.

Usai menikah, tanggung jawab seseorang tentunya bakal berubah. Apalagi bagi seorang cowok yang bakal jadi kepala keluarga. Perlu persiapan mental dan material agar rumah tangga berjalan sesuai harapan. Ya, duduk perkara mental dan materi memang kerap menjadi permasalahan tersendiri yang kerap menimbulkan prahara dalam pernikahan.

Untuk menghindari pemasalahan seperti itu, beberapa orang memilih menikah kala dirinya sudah benar-benar mapan. Artinya ia dapat menjamin kesejahteraan keluarganya kelak. Namun begitu, nggak sedikit orang yang memilih untuk mencapai mapan bersama-sama dan segera melangsungkan pernikahannya. Kalau soal hal ini sih tergantung pilihan masing-masing pasangan ya.

Mencatat kebutuhan dan perkiraan biaya pernikahan menjadi satu hal yang wajib dilakukan. Terlebih buat para cowok yang merencanakan untuk melamar sang pujaan. Meskipun begitu, kadangkala tabungan yang sudah dikumpulkan tak kunjung cukup untuk menggelar pesta penikahan impian. Kalau sudah begini, banyak yang pasrah deh sama keadaan.

Permasalahan soal besaran gaji dan keperluan pernikahan ini kadang justru jadi guyonan lucu yang dibumbui curhatan pilu. telah menghimpun dari banyak sekali sumber wacana curhat cowok soal gaji dan modal nikah yang bikin pengen ketawa tapi kasihan juga, Kamis (10/10).

1. Kalau penghasilan cuma dari gaji, terus butuh modal nikah besar, kira-kira nunggunya harus berapa tahun ya?

Curhatan antara gaji dan modal nikah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@guyonan_jowo.id

2. Hmm, begini kira-kira rincian kebutuhan kalau mau nikah udah agak mapan.

Curhatan antara gaji dan modal nikah © 2019 berbagai sumber

foto: ourwordpress.com

3. Kalau kamu tim nikah nunggu mapan, apa nikah terus mencapai mapan bersama-sama?

Curhatan antara gaji dan modal nikah © 2019 berbagai sumber

foto: me.me

4. Mencari modal nikah itu memang harus penuh usaha dan kerja keras.

Curhatan antara gaji dan modal nikah © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@guyonan_jowo.id

5. Di tahun segitu aja modal nikah dah kayak gini ya kalau buat langsung mapan. Alamat nggak nikah-nikah deh.

Curhatan antara gaji dan modal nikah © 2019 berbagai sumber

foto: me.me

6. Mungkin modal buat nikah harus kamu persiapkan semenjak mulai bekerja, biar sedikit ringan.

Curhatan antara gaji dan modal nikah © 2019 berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Soal pernikahan itu memang selalu bikin pusing, tapi sebenarnya bisa disiasati dan dihemat kok.

Curhatan antara gaji dan modal nikah © 2019 berbagai sumber

foto: kochiefrog.com

Recommended By Editor
Loading...

Comments