7 Cocoklogi terjemahan sambung kata ini bikin terpingkal-pingkal

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Cocoklogi terjemahan sambung kata ini bikin terpingkal-pingkal

7 Cocoklogi terjemahan sambung kata ini bikin terpingkal-pingkal

KEPONEWS.COM - 7 Cocoklogi terjemahan sambung kata ini bikin terpingkal-pingkal Saat ini sosmed nggak cuma jadi wadah untuk menjalin komunikasi atau menyebarkan berita tapi juga tempat untuk mencurahkan isi hati. Lewat status di sosmed, setiap pengguna bebas mengungkapkan ekspres...

Saat ini sosmed nggak cuma jadi wadah untuk menjalin komunikasi atau menyebarkan berita tapi juga tempat untuk mencurahkan isi hati. Lewat status di sosmed, setiap pengguna bebas mengungkapkan ekspresi mereka. Tak jarang memposting curhatan kisah asmaranya, namun ada juga yang membagikan info perihal pengetahuan.

Pokoknya, polah tingkah warganet di sosmed selalu menarik untuk diikuti. Ada yang bikin kesel, tapi tentu saja lebih sering kocak dan bikin ngakak. Tak jarang, saking konyolnya postingan tersebut, justru bikin banyak pembacanya jadi kesal.

Seperti postingan wacana cocoklogi terjemahan kata ala warganet berikut ini. Saking tingginya imajinasi, mereka mengolah terjemahan kata semau mereka dan bikin kamu mengernyitkan kening.

Kumpulan cocoklogi terjemahan sambung kata yang dirangkum dari akun Instagram @drama.sosialmedia ini contohnya. Dijamin bikin kamu mikir ulang sama terjemahan kata deh.

1. Yah, pedih banget nih.

2. Penonton setia Upin Ipin pasti tahu nih.

3. Wacana forever.

4. Yha, bhaiq.

5. Hayo siapa yang kayak gini?

6. Gitu ya?

7. Udah kayak martabak, yang spesial pun dikacangin.

(pep)


Loading...

Comments