7 Chat lokasi pelanggan ojek online ini absurdnya bikin mikir keras

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Chat lokasi pelanggan ojek online ini absurdnya bikin mikir keras

7 Chat lokasi pelanggan ojek online ini absurdnya bikin mikir keras

KEPONEWS.COM - 7 Chat lokasi pelanggan ojek online ini absurdnya bikin mikir keras Bicara soal lika-liku kehidupan driver ojek online memang nggak ada habisnya. Hampir setiap hari, banyak sekali kisah unik terjadi mewarnai pekerjaan mereka. Mulai dari drama mencari cinta, permasalah...

Bicara soal lika-liku kehidupan driver ojek online memang nggak ada habisnya. Hampir setiap hari, banyak sekali kisah unik terjadi mewarnai pekerjaan mereka. Mulai dari drama mencari cinta, permasalahan layanan dan masih banyak lagi. Baik driver maupun pelanggan nggak jarang menyebarkan momen unik yang mereka temui saat mengakses jasa transportasi yang satu ini.

Sebagai primadona transportasi masa kini, ojek online memberikan sejumlah fasilitas dan kemudahan bagi driver dan pelanggan. Hanya berbekal smartphone dan sambungan internet saja, kita bisa memesan layanan transportasi hingga ke tujuan. Nggak heran deh kalau driver dan pelanggan ojek online semakin menjamur setiap harinya.

Karena pemesanan dilakukan secara online tanpa bertatap muka, software ojek online memberikan fitur chat yang memudahkan komunikasi keduanya nih. Hal ini berguna terutama untuk mendapat berita detail lokasi penjemputan.

Namun apa jadinya jikalau pelanggan justru memberikan detail lokasi yang absurd pada para driver? Pastinya bikin mereka jadi mikir keras untuk menjemputnya.

Dilansir dari banyak sekali sumber Selasa (3/7) berikut 7 chat lokasi pelanggan ojek online paling absurd yang bisa bikin kamu ikutan mikir keras.

1. Waduh malah dangdutan nih~

2. Mungkin penumpangnya sedang melihat-lihat pemandangan sekitar.

3. Cuma di senyumin aja udah tahu dimana~

4. Gimana cara jemputnya nih?

5. Di bawah mana ya kira-kira?

6. Malah disuruh nunggu di bak sampah...

7. Lah malah tanya balik dia~

(lea)

Comments