7 Cara blokir nomor HP di Android, cepat dan mudah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

7 Cara blokir nomor HP di Android, cepat dan mudah

7 Cara blokir nomor HP di Android, cepat dan mudah

KEPONEWS.COM - 7 Cara blokir nomor HP di Android, cepat dan mudah Handphone menjadi salah satu alat yang tidak bisa lepas dari manusia. Setiap hari orang cenderung menghabiskan waktu bersama alat canggih itu. Melalui handphone juga orang bisa berinteraksi lebih muda...

Handphone menjadi salah satu alat yang tidak bisa lepas dari manusia. Setiap hari orang cenderung menghabiskan waktu bersama alat canggih itu. Melalui handphone juga orang bisa berinteraksi lebih mudah dengan orang lain. Beragam fasilitas dan software di HP kian maju, sehingga memudahkan segala kebutuhan dan aktivitas manusia setiap hari.

Sayangnya kadangkala ada nomor handphone tak dikenal kerap mengganggu. Nomor misterius atau nomor orang yang tidak ingin kamu hubungi. Nomor tersebut tak henti-hentinya menelpon dan terus masuk ke privasimu. Bila kamu merasa terganggu atau membutuhkan bantuan, dengan memblokir nomor itu pasti tidak akan ditelpon lagi.

Handphone canggih seperti Android sudah memberikan fasilitas bantuan itu. Ada beberapa metode yang dapat kamu lakukan untuk blokir nomor telepon sasaran di Android. Kamu bisa memakai metode yang ada di Android langsung, meskipun cara ini sedikit rumit menemukannya. Apalagi setiap ROM Android dikembangkan oleh vendor smartphone yang berbeda-beda. Membuat metode pemblokiran pun juga berbeda satu sama lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa memblokir nomor handphone dengan software dari pihak ketiga. Tentunya dengan cara menginstal software tersebut terlebih dulu di Android sebelum digunakan. Terlepas dari semua metode, sebenarnya cara memblokir nomor handphone di Android tidaklah sulit, alias mudah dan cepat. Pilihlah metode apa yang kamu inginkan dan sekiranya paling kamu pahami. Supaya nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan smartphone.

Daripada penasaran bagaimana cara blokir nomor, langsung simak rangkuman ini dari banyak sekali sumber pada Kamis (14/11).

7 Cara blokir nomor HP di Android, cepat dan mudah

Comments