7 Bukti karakter 'Bagus' Jinny Oh Jinny melekat pada Indra Bruggman

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Bukti karakter 'Bagus' Jinny Oh Jinny melekat pada Indra Bruggman

Kamu yang demen nonton komedi situasi (sitkom) Jinny Oh Jinny, pasti langsung teringat dengan karakter Bagus yang diperankan oleh Indra L Buggman ini kan?

Yup karakter Bagus memang sangat melekat pada diri Indra. Bahkan bisa karakter yang ia mainkan dalam sitkom tersebut merupakan pembuka jalan bagi Indra untuk memasuki dunia hiburan di Indonesia. Pesona Indra Bruggman sukses membuat sinetron Jinny Oh Jinny digemari oleh penonton televisi di Tanah Air pada tahun 1997 hingga 2002.

Dalam Jinny Oh Jinny tokoh Bagas merupakan seorang cowok yang ceria, cerdas dan dipercaya oleh bosnya, Pak Baroto yang diperankan oleh mendiang Eko DJ serta disukai oleh tokoh jin wanita dalam sitkom tersebut, Jinny.

Seperti apa potret yang membuktikan bahwa karakter Indra Bruggman sebagai Bagus memang tak tergantikan? Yuk simak ulasan di bawah ini!

1. Di awal kariernya udah imut banget kan?

2. Pasangan sinetron favorit banget nih. Bagus dan Jinny selalu kompak buat ngerjain Jaka dan Pak Baroto nih.

3. Dulu dan sekarang, sama-sama cakep!

4. Foto kedekatan 'Bagus' bersama karakter yang lainnya dalam sitkom Jinny Oh Jinny.

5. Nah kalau yang ini foto Bagus di tahun 2016 bersama aktor yang lainnya, termasuk mendiang Eko DJ, pemeran Pak Baroto di Jinny Oh Jinny season 1.

6. Momen mengharukan bersama dengan Eko DJ ketika itu, benar-benar bikin sedih sekaligus kangen ya?

7. Kebersamaan mereka memang tiada bandingannya. Semua karakter yang ada di Jinny Oh Jinny memang tidak ada yang bisa tergantikan deh!.

(brl/swh)


Comments