7 Bayi & balita seleb ini wajahnya bule banget, bikin makin gemes

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Bayi & balita seleb ini wajahnya bule banget, bikin makin gemes

7 Bayi & balita seleb ini wajahnya bule banget, bikin makin gemes

KEPONEWS.COM - 7 Bayi & balita seleb ini wajahnya bule banget, bikin makin gemes Jodoh memang tak pernah ada yang tahu. Sudah bukan hal yang langka kalau seorang selebriti Tanah Air menikah dengan bule. Mulai dari bule berprofesi sebagai seniman hingga pengusaha menjadi pilihan pa...

Jodoh memang tak pernah ada yang tahu. Sudah bukan hal yang langka kalau seorang selebriti Tanah Air menikah dengan bule. Mulai dari bule berprofesi sebagai seniman hingga pengusaha menjadi pilihan para seleb Tanah Air. Tak heran kalau mereka punya buah hati berwajah blasteran.

Tapi ternyata nggak harus menikah dengan bule kok untuk bisa memiliki keturunan yang wajahnya blasteran. Beberapa seleb ada juga yang menikah dengan pasangan berdarah campuran tetapi memiliki anak yang wajahnya bule banget. Nggak percaya? Yuk intip 7 bayi & balita seleb yang wajahnya bule banget seperti rangkum dari banyak sekali sumber, Rabu (13/12).

1. Lucio Otthild William.

foto: Instagram/@celine_evangelista

Anak dari pasangan muda Stefan William dan Celine AEvangelista ini lahir pada 9 Oktober 2017 lalu. Wajah bayi yang dipanggil Cio ini memang terlihat bule banget.

2. El Barrack Alexander.

foto: Instagram/@inijedar

Putra Jessica Iskandar dan Ludwig ini memiliki wajah yang bule banget. Darah Jerman yang mengalir ditubuhnya membuat putra dari aktris yang akrab disapa Jedar ini malah terlihat seperti bule asli, bukan blasteran.

3. Quenzino Acana Naif.

foto: Instagram/@carissa_puteri

Balita yang memiliki penggemar sangat banyak ini merupakan putra dari Carissa Putri dan Navies. Ia lahir pada 19 September 2013 lalu di RSIA Bunda Menteng. Wajah imut yang terlihat bule banget ini pun digilai banyak orang karena keimutannya.

4. Tigerlily Grace Werner.

foto: Instagram/@indahkalalo

Putri model terkenal Indah Kalalo ini pun ternyata memiliki wajah yang bule banget lho. Putri bungsu pasangan Indah Kalalo dan Justin Werner ini lahir pada 10 September 2015 lalu.

5. Bjorka.

foto: Instagram/@sabaidieter

Putra pasangan Ringgo Agus dan Sabai Dieter ini pun memiliki wajah yang bule banget. Ya, Bjorka lebih mirip ibunya yang memang blasteran Minang-Jerman.

6. Kenji Zizou Bachdim.

foto: Instagram/@ibachdim

Putra dari Irfan Bachdim dan Jennifer ini lahir pada 21 Maret 2014 lalu. Kenji terlihat memiliki mata khas bule banget seperti ayahnya yang keturunan Belanda.

7. Courage Jordan Lynch.

foto: Instagram/@melaney_ricardo

Pada 5 Mei 2016 lalu, Melaney melahirkan putra keduanya yang sangat ganteng. Bayi berusia 1 tahun ini terlihat lucu dan menggemaskan serta bule banget persis seperti ayahnya, Tyson Lynch.

(fen)

Comments