7 Barang yang wajib ada di dalam tas Syahrini, dijamin bikin melongo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Barang yang wajib ada di dalam tas Syahrini, dijamin bikin melongo

7 Barang yang wajib ada di dalam tas Syahrini, dijamin bikin melongo

KEPONEWS.COM - 7 Barang yang wajib ada di dalam tas Syahrini, dijamin bikin melongo Kalau mendengar nama Syahrini tentu yang pertama melintas di kepala merupakan gaya hidupnya yang glamor dan penuh dengan kemewahan. Tak heran, alasannya adalah artis cantik kelahiran Bogor 35 tahun ya...

Kalau mendengar nama Syahrini tentu yang pertama melintas di kepala merupakan gaya hidupnya yang glamor dan penuh dengan kemewahan. Tak heran, alasannya adalah artis cantik kelahiran Bogor 35 tahun yang lalu ini memang kerap mengenakan barang-barang mewah di banyak sekali kesempatan.

Nah, belum lama ini Syahrini memamerkan banyak sekali macam barang yang wajib ada di dalam tas mewahnya. Syahrini memamerkannya lewat sebuah video yang diunggah di channel YouTube-nya. Penasaran apa saja isi tas Princess Syahrini? Yuk intip daftarnya di bawah ini, Minggu (10/12).

1. Permen khusus penyanyi dari Swiss.

Dalam video berdurasi sekitar 9 menit tersebut, barang wajib pertama ditunjukkan Syahrini merupakan sebuah permen yang dipesan dari Swiss. Pelantun Maju Mundur Cantik ini mengatakan bila permen itu merupakan permen khusus untuk para penyanyi dunia.

"Ini khusus dari dokterku, dan adanya cuma di Swiss. Jadi ini tuh lotion untuk tenggorokan," ucap Syahrini.

2. Powerbank.

Sebagai artis kelas atas, tentu gadget menjadi barang wajib yang dibawa ke mana-mana. Untuk menunjang aktivitasnya menggunakan gadget, Syahrini ternyata juga nggak pernah lepas dari yang namanya powerbank.

3. Peralatan makeup.

Layaknya seorang wanita, peralatan makeup juga menjadi barang-barang yang wajib ada di dalam tas merek Hermes Birkin Himalayan Crocodile milik Syahrini. Beberapa peralatan makeup itu seperti blush on, lipstick, lip gloss, penghapus minyak, dan juga eyeliner.

4. Parfum.

Selain peralatan makeup, penyanyi yang pernah berduet dengan Anang Hermansyah ini juga selalu membawa parfum buatannya sendiri yang diberi nama 'InLove Princess Syahrini'. Tak cuma satu, Syahrini juga mengaku membawa belasan merek parfum lainnya.

"Ada juga parfum-parfum banyak sekali merek dunia yang selalu ada, karena aku penggila parfum. Ini merek A, ini merek B, ini merek C, dan masih ada sepuluh biji lagi di dalamnya," sebutnya.

5. 10 buah kartu kredit.

Di kantong sisi depan, Syahrini juga mengeluarkan beberapa kartu kredit yang selalu dibawanya ke mana-mana. Nggak tanggung-tanggung, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini membawa hingga 10 jenis kartu kredit yang berbeda-beda.

6. Dua buah earphone.

Selanjutnya, Syahrini juga memamerkan earphone-earphone yang ia gunakan ketika berada di dalam pesawat. Dua buah earphone itu diletakkannya di kantong samping tas yang selalu ia bawa kemana-mana.

7. Uang cash Rp 10 juta.

Terakhir, di kantong belakang tas Syahrini juga selalu ada uang tunai sejumlah Rp 10 juta. Syahrini mengaku uang-uang ini digunakannya untuk memberikan tips kepada orang-orang di sekitarnya.

"Nanti (uang) ini untuk sopir kalau begadang, satpam depan rumah. Begitulah ku siram-siram pakai uang. Kameramen kalau lembur juga dikasi. Harus ada lah itu," ucap Syahrini.

(fen)

Comments