7 Artis Timur Tengah ini cantiknya bikin cowok betah menatap, aw!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Artis Timur Tengah ini cantiknya bikin cowok betah menatap, aw!

7 Artis Timur Tengah ini cantiknya bikin cowok betah menatap, aw!

KEPONEWS.COM - 7 Artis Timur Tengah ini cantiknya bikin cowok betah menatap, aw! Banyak yang menganggap kalau benua Eropa dan Amerika merupakan sumbernya artis-artis cantik. Ya, memang nggak salah karena artis-artis yang merajai industri musik dan film memang seringkali berasal da...

Banyak yang menganggap kalau benua Eropa dan Amerika merupakan sumbernya artis-artis cantik. Ya, memang nggak salah karena artis-artis yang merajai industri musik dan film memang seringkali berasal dari dua benua tersebut.

Namun tak cuma Eropa dan Amerika, wilayah Timur Tengah ternyata juga kerap menelurkan artis-artis bertalenta dengan paras yang menawan. Artis-artis dari negara seperti Lebanon, Iran, dan Yordania ini nyatanya juga bisa bersaing dengan artis lainnya di kancah internasional.

Buktinya ialah 7 artis cantik yang lansir dari laman Brainberries, Minggu (16/4). Bikin betah menatap nih!

1. Claudia Lynx.

Claudia Lynx dikenal sebagai artis kelahiran Iran. Wanita berusia 34 tahun ini sering dianggap sebagai dewi Persia karena kecantikannya.

Ia juga merupakan seorang aktris, penyanyi, model, sekaligus penerjemah. Salah satu film yang pernah ia mainkan ialah Legion of the Dead (2005).

2. Cyrine Abdelnour.

Cyrine ialah penyanyi, aktris, dan model berkebangsaan Lebanon. Abdelnour juga pernah membintangi serial televisi berbahasa Arab dan film semenjak tahun 1990-an.

Meski kini usianya menginjak kepala empat, tapi kecantikannya seolah tak memudar. Ia juga merupakan salah satu aktris dengan bayaran termahal di Lebanon.

3. Haifa Wehbe.

Haifa Wehbe sering dianggap sebagai Madonna-nya Timur Tengah. Ia memulai karir sebagai seorang model semenjak remaja dan sempat meraih gelar Miss Lebanon Selatan pada ketika berumur 16 tahun.

Ia merilis album pertamanya pada tahun 2002 dan ditunjuk sebagai penyanyi pembuka pada konser 50 Cent di Beirut. Di tahun yang sama, Haifa juga dinobatkan sebagai salah satu dari 50 wanita tercantik versi majalah People.

4. Saba Mubarak.

Saba Mubarak bisa dibilang sebagai superstarnya Yordania. Ia ialah seorang aktris senior dan juga seorang produser. Hingga sekarang, wanita berusia 41 tahun ini telah mengambil bagian dari puluhan acara TV, film, dan banyak sekali drama teater.

Yang bikin salut lagi, dia sudah mendapatkan beberapa penghargaan termasuk Aktris Terbaik di Festival Film Timur Tengah.

5. Mona Abou Hamze.

Satu lagi dari Lebanon, ada nama Mona Abou Hamze. Wanita kelahiran tahun 1972 ini mulai terkenal semenjak ia menjadi presenter di acara MTV Lebanon semenjak April 2009.

6. Nadine Njeim.

Tak kalah cantik, ada nama Nadine Njeim. Nadine merupakan seorang aktris yang juga pernah menjadi Miss Lebanon pada tahun 2004 dan 2007.

Nadine juga memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi terbukti dengan keikutsertaan dirinya sebagai tenaga medis di Palang Merah Lebanon.

7. Valerie Domnguez.

Terakhir ada nama Valerie Domnguez. Meski tinggal lama di Kolombia, namun Valerie Dominguez sebenarnya merupakan wanita kelahiran Suriah.

Ia berhasil memenangkan ajang Miss Kolombia pada tahun 2005. Selain itu, Valerie juga masuk dalam jajaran 10 besar Miss Universe 2006.

(gib)

Comments