7 Artis ini ternyata punya bisnis kos-kosan, investasi masa depan nih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Artis ini ternyata punya bisnis kos-kosan, investasi masa depan nih

7 Artis ini ternyata punya bisnis kos-kosan, investasi masa depan nih

KEPONEWS.COM - 7 Artis ini ternyata punya bisnis kos-kosan, investasi masa depan nih Salah satu urusan ekonomi yang paling menjanjikan sekarang ini merupakan di bidang properti seperti rumah atau pun kos-kosan yang makin ke sini makin dibutuhkan banyak orang. Orang-orang berduit pun n...

Salah satu urusan ekonomi yang paling menjanjikan sekarang ini merupakan di bidang properti seperti rumah atau pun kos-kosan yang makin ke sini makin dibutuhkan banyak orang. Orang-orang berduit pun nggak ragu lagi untuk berbisnis properti, apalagi jikalau bisa membeli tanah dan bangunan.

Biasanya pula, beberapa orang yang berduit memilih lokasinya di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Surabaya mau pun Yogyakarta. Karena konon katanya prospeknya menjanjikan banget sih.

Seperti yang dilakukan oleh artis-artis berikut nih. Ternyata dari uang yang mereka dapatkan, sebagian mereka investasikan dalam bentuk kos-kosan. Demi masa depan yang terjamin, ya kan?

Siapa saja mereka?

Cek langsung di bawah ini, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Minggu (19/3):

1. Tukul Arwana.

Komedian sukses ini sudah semenjak lama menjadi juragan kos-kosan di beberapa tempat di Jakarta. Awalnya ia punya rumah kontrakan, kemudian seiring kariernya melambung ketika menjadi presenter Bukan Empat Mata, ia kemudian membangun banyak kos-kosan. Keren!

2. Naysila Mirdad.

Anak dari Djamal Mirdad dan Lidya Kandouw ini ialah seorang pesinetron laris. Uang yang didapatnya kemudian ia investasikan, beberapa dalam bentuk kos-kosan.

Kini, ia punya puluhan kamar kos-kosan di beberapa tempat.

3. Chynthiara Alona.

Mantan artis seksi yang kini sudah berjilbab ini pintar memutarkan uang yang ia punya. Selain beberapa urusan ekonomi lain, ia punya banyak kos-kosan langsung yang dilengkapi fasilitas seperti biliar dan karaoke. Wow!

4. Ben Kasyafani.

Mantan suami dari Marshanda ini dikenal sebagai artis yang juga senang berbisnis. Ia diketahui punya kos-kosan 16 pintu di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

5. Cita Citata.

Pedangdut jelita pelantun tembang Goyang Dumang tersebut dikenal sebagai juragan kos-kosan di wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat. Hmmm, kos-kosannya tiap hari muter lagu dangdut nggak ya?


6. Citra Kirana.

Si cantik Citra Kirana atau sering dipanggil Ciki ini juga punya investasi berupa beberapa kos-kosan yang dibangun di Bandung, Jawa Barat.


7. Zaskia Gotik.

Artis yang populer dengan goyang itiknya ini memutar uang yang diperolehnya di dunia hiburan dengan membangun beberapa kos-kosan di tanah kelahirannya, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Kota industri tersebut merupakan jaminan mutu bagi siapa saja yang ingin urusan ekonomi kos-kosan karena pasti laku keras.

(gib)

Comments