7 Artis ini potongan rambutnya laku mahal, bahkan sampai ratusan juta

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Artis ini potongan rambutnya laku mahal, bahkan sampai ratusan juta

7 Artis ini potongan rambutnya laku mahal, bahkan sampai ratusan juta

KEPONEWS.COM - 7 Artis ini potongan rambutnya laku mahal, bahkan sampai ratusan juta Seorang penggemar artis atau kolektor benda-benda unik memang kadang bisa berlaku di luar batas kewajaran. Bahkan demi memperoleh barang yang diidamkannya, mereka rela mengeluarkan uang yang jumlahnya...
Loading...

Seorang penggemar artis atau kolektor benda-benda unik memang kadang bisa berlaku di luar batas kewajaran. Bahkan demi memperoleh barang yang diidamkannya, mereka rela mengeluarkan uang yang jumlahnya nggak sedikit, bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Seperti potongan rambut tujuh artis berikut ini, potongan rambutnya laku sangat mahal, bahkan ada yang sampai ratusan juta rupiah ketika dijual. Siapa saja mereka? Berikut penjelasan yang lansir dari Metro, Sabtu (13/5).

1. Marilyn Monroe.

Pada 2016 lalu, Frieda Hull, sahabat mendiang Marilyn Monroe menjual potongan rambut sang artis legendaris. Salah satu penggemar berat Monroe yang bernama Remi Gangarossa membelinya seharga Rp 567 juta.

2. David Bowie.

Salah satu pekerja di museum patung Madame Tussauds menyimpan beberapa potongan rambut mendiang David Bowie. Pada Juni 2016, ia menjualnya ke jual beli online dan laku senilai Rp 257 juta.

3. Beethoven.

Rambut komposer musik legendaris ini pada tahun 1994 laku dijual seharga Rp 105 juta.

4. Justin Bieber.

Pada tahun 2011 lalu, penyanyi kontroversial Justin Bieber menjual potongan rambutnya seharga Rp 429 juta dan disumbangkan untuk amal.

5. John Lennon.

Pentolan The Beatles yang tewas ditembak penggemarnya ini rambutnya laku Rp 19 juta.

6. George Harrison.

Rekan Lennon di The Beatles, George Harrison, potongan rambutnya laku Rp 37 juta.

7. Elvis Presley.

Raja Rock n Roll Elvis Presley memang sudah lama meninggal, namun pada awal Mei lalu, potongan rambutnya masih laku dihargai Rp 17 juta.

(pep)

Comments