7 Artis cantik ini rayakan lebaran dengan status ibu, makin rame

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Artis cantik ini rayakan lebaran dengan status ibu, makin rame

7 Artis cantik ini rayakan lebaran dengan status ibu, makin rame

KEPONEWS.COM - 7 Artis cantik ini rayakan lebaran dengan status ibu, makin rame Hari Raya Idul Fitri selalu diisi dengan berkumpulnya keluarga dan sanak saudara. Dari banyak sekali sudut kota, mereka berkumpul dan merasakan kebahagian bersama. Kebahagiaan pun semakin lengkap deng...

Hari Raya Idul Fitri selalu diisi dengan berkumpulnya keluarga dan sanak saudara. Dari banyak sekali sudut kota, mereka berkumpul dan merasakan kebahagian bersama. Kebahagiaan pun semakin lengkap dengan kehadiran bayi kecil dalam keluarga. Di mana sang bayi menjadi anggota keluarga baru.

Kegemasan yang dimiliki bayi pun menjadi keriuhan di tengah hangatnya bersama keluarga. Hal tersebut dirasakan pula pada deretan selebriti Tanah Air. Pasalnya, tahun ini deretan selebriti cantik ini resmi menjadi seorang ibu.

Berikut tujuh artis cantik yang tahun ini merayakan lebaran dengan menyandang status ibu dirangkum dari banyak sekali sumber. Makin rame nih kumpulnya!

1. Putri Titian

foto: instagram.com/@putrititian

Pasangan muda, Junior Liem dan Putri Titian begitu menjadi sorotan. Terlebih tahun ini, keluarga kecil mereka bertambah satu anggota. Putri Titian resmi menjadi ibu usai melahirkan putra bernama Theodore Lori Liem.

2. Andien Aisyah

foto: instagram.com/@andienaisyah

Bayi Kawa, panggilan anak pertama dari Andien Aisyah. Lebaran kali ini, tak hanya dirayakan dengan suami. Kini Andien telah menjadi seorang ibu.

3. Raya Kohandi

foto: instagram.com/@rayakohandi244

Lebaran tahun ini, bagi Raya Kohandi begitu berbeda. Pasalnya, ia telah menjadi seorang ibu. Hari raya pun begitu ceria dengan kehadiran buah hati.

4. Larissa Chou

foto: instagram.com/@alvin_411

Istri dari Alvin Faiz ini telah melahirkan anak pertamanya yang bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan pada bulan Juni lalu. Lebaran keluarga kecil ini makin meriah.

5. Alice Norin

foto: instagram.com/@alicenorin

Lebaran tahun ini, bagi Alice Norin begitu membahagiakan lantaran kehadiran buah hati pada Januari 2017 lalu.

6. Melody Prima

foto: instagram.com/@melodyprima

Kebahagiaan begitu terpancar dari perempuan kelahiran 1995, pasalnya Melody Prima tahun ini telah menjadi seorang ibu dari Achmad Ibrahim Al-Khalifi.

7. Aryani Fitriana

foto: instagram.com/@aryanifitriana24

Pesinetron muda Aryani Fitriana akan merayakan lebaran bersama anak tercinta buah dari pernikahan dengan Donny Michael.

(ton)

Comments