7 Alasan Mengapa Orang yang Sudah Kerja Susah Main Game

Games

Updates / Games

7 Alasan Mengapa Orang yang Sudah Kerja Susah Main Game

7 Alasan Mengapa Orang yang Sudah Kerja Susah Main Game

KEPONEWS.COM - 7 Alasan Mengapa Orang yang Sudah Kerja Susah Main Game Setiap gamer pasti ingin menghabiskan waktu bermain game. Baik itu game yang sengaja dia beli untuk bermain sendiri, ataupun karena teman-teman lainnya memainkan game tersebut. Tapi kebayang ngga sih...

Setiap gamer pasti ingin menghabiskan waktu bermain game. Baik itu game yang sengaja dia beli untuk bermain sendiri, ataupun karena teman-teman lainnya memainkan game tersebut. Tapi kebayang ngga sih kalau udah kerja susah main game? Nah, penulis akan kasih tau ke kamu nih alasan-alasannya.

Jikalau menurut kamu berita ini bisa mengingatkan teman-temanmu, alangkah baiknya untuk di-share. Tapi ingat, harus tau waktu juga ya kalau bermain game. Berita ini tidak menghasut gamer lainnya untuk bermain 24 jam non stop. Jangan lupa PR dan tugas-tugas lainnya juga ya :p

Oke, langsung saja kita masuk ke poin-poin mengapa orang yang udah kerja susah main game:

Semua orang sudah tau kalau bekerja itu membutuhkan waktu. Bukan hanya sekedar membutuhkan, melainkan MENGURAS banget waktu, seriusan.

Kalau kamu jadi pegawai kantoran atau bekerja di bawah jam kerja standar nasional, rata-rata kamu akan menghabiskan waktu 8 jam untuk bekerja sendiri. Ini belum termasuk lamanya di perjalanan pulang dan pergi Setiap hari.

Jadi, bayangin aja, setiap senin sampai jum at kamu berniat sepulang kantor bermain game. Ada dua, eh tiga kemungkinan.

Ketika kamu sampai ke rumah, kamu merasa capek dan gak mau nyentuh game apapun sama sekali karena pikiran udah mumet tenaga dan otak dikuras selama di kantor. Akhirnya susah main game. Udah main sekitar 30 menit. Lalu sadar bahwa semua ini hanya jebakan. Kamu lalu memutuskan untuk tidur. Ngga peduli dengan kondisi badan karena gamer sejati. Jadi rajin bermain game tanpa lelah.

Comments