7 Alasan Kenapa Cowok Malah Lebih Tertantang Buat Godain Cewek yang Udah Punya Pacar

Trending

Fun / Trending

7 Alasan Kenapa Cowok Malah Lebih Tertantang Buat Godain Cewek yang Udah Punya Pacar

7 Alasan Kenapa Cowok Malah Lebih Tertantang Buat Godain Cewek yang Udah Punya Pacar

KEPONEWS.COM - 7 Alasan Kenapa Cowok Malah Lebih Tertantang Buat Godain Cewek yang Udah Punya Pacar Suka bingung gak sih, liat cowok yang ngebet banget deketin cewek yang padahal dia tau udah punya pacar? Gak punya perasaan, apa gimana? Yah gak bisa disalahin sih, soalnya cowok tuh malah ngerasa leb...


Suka bingung gak sih, liat cowok yang ngebet banget deketin cewek yang padahal dia tau udah punya pacar? Gak punya perasaan, apa gimana? Yah gak bisa disalahin sih, soalnya cowok tuh malah ngerasa lebih tertantang untuk godain cewek yang udah punya pacar gitu. Menurut dia;

1. Nganggep itu hal wajar

Karena ya selama janur kuning belum melambai ye kan, pasti ada aja orang yang nganggep pacaran itu bukanlah ikatan serius. Jadi ya ngerasanya wajar karena masih boleh ditikung.

2. Mau ngetes kemampuan

Ya cuma sekedar pengen tau aja gitu. Sejago apa sih dalam hal mencari pasangan? Meskipun salah juga kalo harus ngembat orang yang udah ada yang punya, tapi ya cuma mau ngetes aja, beneran semenarik itu gak sih sampe bisa bikin cewek orang tergoda?

3. Kalo 'menang'lebihmembanggakan daripada dapetin cewek single

Bangga padahal salah ya. Tapi kan bayangin aja, antara si cowoknya yang emang semenarik itu, atau si ceweknya yang gampang tergoda, tetep aja kalo hal ini terjadi pasti gaungnya lebih kenceng daripada nembak dan jadian biasa.

4. Namanya ada kesempatan

Ingat kata Bang Napi. Mungkin bukan karena godaan si cowok yang dahsyat, tapi ya karena si ceweknya aja yang gampang gamang. Hatinya rapuh jadi gampang dimasukin sama yang lebih perhatian.

5. Karena cowoknya masih penasaran sama si cewek

Jadi ada aja kasus di mana si cowok emang udah ngegebet dari lama, tapi karena kalah di medan perang, akhirnya ya tetep usaha meskipun udah kalah. Cowok emang susah ngalah, ya?

6. Punya dendam kali sama si cowoknya

Mungkin juga karena cowok penggoda ini punya masalah sendiri sama pacarnya si cewek. Pernah ada peristiwa apaaa gitu kali kayak di sinetron-sinetron. Jadi masih dendam deh.

7.Nothing to lose juga

Ya namanya dia coba-coba, kalopun gak dapet juga gak apa-apa, dan gak ngarep banget juga untuk dapetin. Gak ada ruginya. Kecuali jadi punya citra jelek.

Meski katanya wajar cowok punya beberapa hati, tapi harusnya punya kode etik dengan enggak godain cewek orang. Ya gak sih? Menurut kamu, wajar gak sih cowok godain cewek yang udah punya pacar?

Loading...

Comments