7 Aktor Korea Jadi Pelakor di Drama, Han So Hee Paling Ikonik!

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

7 Aktor Korea Jadi Pelakor di Drama, Han So Hee Paling Ikonik!

7 Aktor Korea Jadi Pelakor di Drama, Han So Hee Paling Ikonik!

KEPONEWS.COM - 7 Aktor Korea Jadi Pelakor di Drama, Han So Hee Paling Ikonik! Keberadaan pelakor atau perebut laki orang dalam suatu drama memang selalu berhasil membuat para penonton gemas dan kesal sendiri. Apalagi, beberapa di antaranya bahkan menghalalkan banyak sekali cara...

Keberadaan pelakor atau perebut laki orang dalam suatu drama memang selalu berhasil membuat para penonton gemas dan kesal sendiri. Apalagi, beberapa di antaranya bahkan menghalalkan banyak sekali cara untuk memuluskan tujuan dan keinginan mereka.

Meskipun demikian, drama yang mengusung tema perselingkuhan ini nyatanya selalu berhasil menarik minat banyak penonton. Nggak jarang juga, serial dengan kisah mengesalkan tersebut justru meraih ketenaran tinggi, lho.

Salah satu faktor kesuksesan drama-drama tersebut tak lain berkat keliahain akting para aktris yang memerankan karakter pelakor tersebut. Begitu kuatnya penjiwaan karakter mereka, para aktris tersebut sukses membuat banyak orang gregetan tetapi di saat yang sama ingin menyaksikan kelanjutan kisah mereka. Penasaran siapa sajakah mereka? Yuk simak daftar artis Korea jadi pelakor di drama berikut ini!

1. Nggak perlu diragukan lagi, Han So Hee masih berada di daftar teratas aktris yang paling dibenci karena aktingnya sebagai pelakor. Dalam drama The World of the Married, Han So Hee berperan sebagai Yeo Da Kyung yang merupakan selingkuhan Lee Tae Oh dan bahkan memintanya untuk segera menceraikan sang istri.

Hakim Sarankan Pertahankan Rumah Tangga, Begini Respon Irena Fabiola

The World of MarriedThe World of Married

2. Lee Elijah juga pernah berakting menjadi pelakor dalam serial The Last Empress. Ia berperan sebagai Min Yoo Ra yang bekerja sebagai juru bicara kerajaan. Dalam drama tersebut, ia diceritakan mendekati Kaisar Kerajaan Korea dan terang-terangan berselingkuh di depan istrinya.

Lee Elijah. [Instagram/@lee__elijah]Lee Elijah. [Instagram/@lee__elijah]

3. Meskipun memerankan karakter On Yoo Ri yang polos, Pyo Ye Jin langsung mendapat hujatan pedas dari warganet karena On Yoo Ri ternyata berselingkuh dengan Park Seong Joon, rekan satu timnya dan juga suami dari Na Jeong Seon yang mempunyai posisi tinggi di perusahaan yang sama dengan mereka.

On Yoo Ri. [Instagram/@yjiinp]On Yoo Ri. [Instagram/@yjiinp]

4. Son Ye Jin juga bisa digolongkan sebagai artis Korea jadi pelakor di drama Crash Landing On You, lho. Meskipun berperan sebagai tokoh utama dan kisah cintanya dengan Kapten Ri sangat didukung, Son Ye Jin yang berperan sebagai Yoon Se Ri tersebut sebenarnya menghancurkan pertunangan Kapten Ri dan Seo Dan.

Son Ye Jin [Soompi]Son Ye Jin [Soompi]

5. Peran Kim So Yeon sebagai Cheon Seo Jin dalam drama The Penthouse juga nggak kalah menyebalkan, lho. Meskipun sudha menikah dengan seorang dokter ternama, ia tetap menarik hati dan berselingkuh dengan pengusaha sukses Joon Dan Tae, yang merupakan suami dari Shim Su Ryeon.

Potret Kim So Yeon. (Soompi).Potret Kim So Yeon. (Soompi).

6. Kisah perselingkuhan Yoon In Young sepertinya yang paling nggak bisa dimaafkan deh. Pasalnya, dalam drama Oh My Venus, Yoon In Young berperan sebagai Oh Soo Jin yang tega merebut kekasih Kang Joo Eun, yang merupakan sahabat dekatnya sendiri.

Diminta Hakim Pertahankan Rumah Tangga, Irena Fabiola Tegas Bilang Begini

Yoo In Young. [Instagram/@yooinyoung.official]Yoo In Young. [Instagram/@yooinyoung.official]

7. Jeon So Min juga akan berperan sebagai pelakor dalam drama terbarunya Show Window: The Queen s House. Meskipun tak memulai perselingkuhan tersebut, pada akhirnya karakter Yoon Mi Ra yang diperankan Jeon So Min membalas perasaan Shin Myung Seop yang telah mempunyai istri yang menemaninya dari nol.

Comments