7 Aksi menggemaskan Sienna, anak Marshanda di depan kamera

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

7 Aksi menggemaskan Sienna, anak Marshanda di depan kamera

7 Aksi menggemaskan Sienna, anak Marshanda di depan kamera

KEPONEWS.COM - 7 Aksi menggemaskan Sienna, anak Marshanda di depan kamera Pernikahan Marshanda dengan Ben Kasyafani pada tahun 2011 lalu membuahkan anak perempuan bernama lengkap Sienna Ameerah Kasyafani. Putri pasangan yang kini sudah cerai itu sekarang berumur empat tahun...

Pernikahan Marshanda dengan Ben Kasyafani pada tahun 2011 lalu membuahkan anak perempuan bernama lengkap Sienna Ameerah Kasyafani. Putri pasangan yang kini sudah cerai itu sekarang berumur empat tahun. Chacha dan Ben sudah bercerai pada tahun 2014, setelah melalui persidangan yang panjang diputuskan hak asuh anak diserahkan kepada sang ayah.

Meski usianya masih balita, Sienna ternyata sudah lama memiliki akun Instagram. Pada akunnya tersebut banyak momen-momen lucu Sienna dalam bentuk foto dan video. Mulai dari kecil hingga beranjak besar, terangkum di situ semua. Menariknya, sang ibu sering merekam tingkah lucu anaknya yang akrab disapa Nena ini lewat video. Mulai dari bernyanyi, joget dan beberapa tingkah menggemaskan lainnya.

Berikut ini tujuh aksi menggemaskan Nena di depan kamera yang rangkum dari akun Instagram @siennakasyafani, Rabu (13/12).

1. Dengar lagunya Marshmello langsung joget, padahal lagi di mal.

2. Sienna juga sudah bisa bikin video ala vlogger.

3. Menyanyi pada Hari Kartini di sekolahnya.

4. Nyanyi dan joget tidak terang di kamar, ngegemesin banget.

5. Nyanyi dengan ibunya. Bahagia banget.

6. Nena suka curi-curi pakai sepatu hak tinggi milik Marshanda.

7. Saat kangen dengan Marshanda bikin video ini, so sweet.

(pep)

7 Aksi menggemaskan Sienna, anak Marshanda di depan kamera

Comments