7 Adegan lucu dalam sinetron India ini bikin nggak habis pikir

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

7 Adegan lucu dalam sinetron India ini bikin nggak habis pikir

7 Adegan lucu dalam sinetron India ini bikin nggak habis pikir

KEPONEWS.COM - 7 Adegan lucu dalam sinetron India ini bikin nggak habis pikir Sudah semenjak belasan bahkan puluhan tahun lalu, industri perfilman India sering menghiasi pertelevisian Tanah Air. Di Indonesia sendiri, sejumlah nama aktor dan aktris India yang sangat terkenal ial...
Loading...

Sudah semenjak belasan bahkan puluhan tahun lalu, industri perfilman India sering menghiasi pertelevisian Tanah Air. Di Indonesia sendiri, sejumlah nama aktor dan aktris India yang sangat terkenal ialah Shah Rukh Khan, Kajol, Kareena Kapoor dan masih banyak lainnya.

Nggak bisa dipungkiri, film-film India sangat khas dengan alurnya yang melow dan lagu-lagunya begitu gampang terngiang di kepala. Umumnya, film dan sinetron India selalu menghadirkan kisah-kisah konflik masalah percintaan dan keluarga.

Namun di balik film dan sinetron India yang berhasil membuat penontonnya mewek, banyak lho ternyata adegan-adegan yang kerap kali membuat penontonnya melongo. Beberapa alur cerita yang dibuat dramatis justru bikin geleng-geleng kepala.

Kira-kira seperti apa sih adegan lucu tersebut? Biar nggak penasaran berikut rangkum dari banyak sekali sumber, adegan lucu sinetron Indonesia yang bikin ngakak, Sabtu (16/3).

1. Buset deh, hasil editannya bikin tercengang.

indian soap operas are so dramatic im wheezing pic.twitter.com/unl5iKc5ef

niwi kiwi (@muwunchild) February 25, 2017

2. Kenapa nggak kalungnya aja yang dilepas, masnya.

Gak mau emosi sendiri pic.twitter.com/SR4jf9JFkL

Omar Borkan Al Gala (@rasarab) February 1, 2019

3. Iko Uwais versi India. Yha boleh juga.

Iko Uwais bercerita perihal 5 adegan laga di film favoritnya. -Iko harusnya menonton adegan laga di film India lagi. Jurus menotok tubuh sambil jungkir balik.-Iko Uwais should've watched the action scenes in this India movie.-Fighting scenes followed by dance scenes. pic.twitter.com/tihTOtwewQ

PicturePlay (@picture_play) August 20, 2018

4. Definisi mati di tangan sendiri gitu.

Me: don t be overdramatic-Also me: pic.twitter.com/3XMMnjcxLN

Andreas Kurniawan (@ndreamon) March 9, 2019

5. Adegan ini juga sering ditemui di sinetron Indonesia saat kecelakaan.

When you're a Blackjack and you're trying to enjoy 2ne1 only to see them disrespected by their own company pic.twitter.com/Vr39TlEjxo

mijaxxi (@yichaerin) May 24, 2016

6. Mas, kamu pahlawan banget mas bikin terkagum.

Nothing beats the drama and intensity of Indian soap operas pic.twitter.com/9cVfSKVunK

Zara Ahmed (@zaraa831) June 17, 2018

7. Habis ditembak, bisa bertahannya lama juga ya.

Masih ada kelanjutannya ?? pic.twitter.com/9omGsdlQGN

Shania Medsky (@SwagDamnSwaggie) February 3, 2019 Recommended By Editor
Loading...
7 Adegan lucu dalam sinetron India ini bikin nggak habis pikir

Comments