60 Tahun Kostrad, Pasukan Berani Mati TNI yang Tak Pernah Gagal

Sepakbola

Sports / Sepakbola

60 Tahun Kostrad, Pasukan Berani Mati TNI yang Tak Pernah Gagal

60 Tahun Kostrad, Pasukan Berani Mati TNI yang Tak Pernah Gagal

KEPONEWS.COM - 60 Tahun Kostrad, Pasukan Berani Mati TNI yang Tak Pernah Gagal 60 tahun jelas bukan waktu yang sebentar bagi Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat (Kostrad), menunaikan tugas menjaga dan mengawal kedaulatan Negara Kesatuan Republilk Indonesia. Di usia yan...

60 tahun jelas bukan waktu yang sebentar bagi Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat (Kostrad), menunaikan tugas menjaga dan mengawal kedaulatan Negara Kesatuan Republilk Indonesia. Di usia yang semakin matang, prajurit TNI dari Kostrad senantiasa siap menjalankan tugas tanah air memanggil.

Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kostrad mengusung tema, Kostrad Profesional, Responsif, Adaptif, Modern dan Berintegritas. Dari tema tersebut bisa terlihat bagaimana komitmen pasukan Kostrad dalam menjalankan tugasnya sebagai salah satu Komando Utama (Kotama) Tempur yang dimilikioleh Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).

Pada 27 Juli 2020 lalu, Letjen TNI Eko Margiyono secara resmi dilantik sebagai Panglima Kostrad (Pangkostrad) ke-41, menggantikan posisi Letjen TNI Besar Harto Karyawan.

Sebagai orang nomor satu di jajaran Kostrad, Eko sadar betul apa yang harus dilakukannya untuk menjadikan prajurit Kostrad menjadi prajurit yang profesional.

Comments