6 Zodiak yang Diyakini Punya Sifat-sifat Suami yang Baik

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

6 Zodiak yang Diyakini Punya Sifat-sifat Suami yang Baik

6 Zodiak yang Diyakini Punya Sifat-sifat Suami yang Baik

KEPONEWS.COM - 6 Zodiak yang Diyakini Punya Sifat-sifat Suami yang Baik 1.LibraPria Libra ialah citra yang baik dalam sebuah hubungan. Libra gambaran seseorang yang menghargai pernikahan dan hubungan secara umum. Mereka selalu mencari orang paling cocok yang bisa diajak m...

1.Libra
Pria Libra ialah citra yang baik dalam sebuah hubungan. Libra gambaran seseorang yang menghargai pernikahan dan hubungan secara umum. Mereka selalu mencari orang paling cocok yang bisa diajak menghabiskan waktu bersama sepanjang hidup. Mereka merupakan orang yang bisa dipercaya dan akan menuntun Kamu dalam suka dan sedih. Pria Libra merupakan orang yang sangat berhasrat, ambisius, dan mengapresiasi pasangannya. Meski seringkali rasa percaya dirinya goyah oleh opini orang, Libra selalu membuat pasangannya merasa cantik dan menarik.

2. TAURUS
Menurut perhitungan horoskop, pria Taurus merupakan suami terbaik dalam pernikahan. Laki-laki Taurus sangat suka memberikan hal terbaik pada keluarga sebisa mereka bisa. Mereka tak menolak untuk memasak, membersihkan rumah, bahkan berbelanja jikalau memang diharapkan. Taurus akan membuat semuanya nyaman di rumahnya. Pria Taurus juga tak takut berkomitmen dalam sebuah hubungan selama itu nyaman dengan pilihannya. Taurus sangat menghargai kebaikan, kelembutan, dan pengorbanan yang didapat dari pasangan. Pernikahan merupakan hal serius untuk para Taurus, sekali menikah pasti akan berlangsung lama.

3. Virgo
Pria Virgo adakah suami yang luar biasa dan tipe yang sangat setia. Ia akan bekerja keras demi kebahagian keluarga. Virgo sangat menghargai kesetiaan. Pasangan yang patuh dan penuh pengorbanan akan dibalas dengan kesetiaan, dedikasi, dan rasa hormat. Pria Virgo akan berusaha menyeimbangkan pernikahan mereka. Pria Virgo secara pembawaan santai sehingga tak terlihat pencemburu, posesif, ataupun menempel pada pasangan. Selalu berusaha tumbuh bersama dengan pasangan.

4. Leo
Leo merupakan sosok yang cocok untuk mereka yang cerah dan mempunyai pribadi yang ceria. Leo tipe yang bisa meramaikan suasana tempat yang dia hampiri. Leo sangat percaya diri, hangat, dan penyayang. Sebagai Ayah, Leo merupakan ayah yang akan menghadiri semua acara yang melibatkan anak-anak mulai dari perbandingan bola, konser musik, drama dan lainnya. Saat mencintai seseorang Leo akan sangat mengagumi dan menghargai pasangannya. Leo juga sangat suka jadi pusat perhatian, untuk itu ia perlu pasangan yang mau mengerti hidupnya yang penuh pesta.

5. Cancer
Keluarga merupakan hal terpenting bagi Cancer, yang membuat mereka dikenal sebagai suami yang baik. Cancer merupakan pria tradisional yang punya disiplin diri, bertanggung jawab dan mempunyai dedikasi. Ia akan menjadi suami yang penyayang dan setia. Saling hormat menghormati merupakan suatu keharusan untuk mereka. Pasangan yang tepat untuk Cancer ialah yang mau terbuka wacana apapun. Cancer di satu sisi merupakan sosok yang emosional dan berapi-api dalam menghadapi pasangannya.

6. Aries
Aries ialah tipe yang tak akan lari dari tanggung jawab. Aries merupakan sosok yang terbaik untuk jadi pasangan hidup seperti yang Kamu cita-citakan. Jikalau ada pertengkaran ataupun perbedaan pendapat Aries akan membahasnya dan datang dengan solusi terbaik untuk bersama. Level energi yang dimiliki membuat Aries harus mempunyai pasangan yang ambisius, berjiwa petualangan dan menyukai tantangan. Aries akan selalu memberi penghargaan pada apa yang telah dilakukan pasangannya. Aries ialah orang yang percaya bahwa dalam perkawinan perlu kiranya memberi pasangan kejutan kecil.

6 Zodiak yang Diyakini Punya Sifat-sifat Suami yang Baik

Comments