6 Wanita ini pernah bikin David Beckham berpaling dari Victoria, wow!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

6 Wanita ini pernah bikin David Beckham berpaling dari Victoria, wow!

6 Wanita ini pernah bikin David Beckham berpaling dari Victoria, wow!

KEPONEWS.COM - 6 Wanita ini pernah bikin David Beckham berpaling dari Victoria, wow! Punya istri yang cantik dan multi talenta bernama Victoria Adams yang dinikahinya di tahun 1999, tak serta merta membuat jiwa liar David Beckham teredam. Berbekal wajah ganteng dan pesona yang tumpah-...

Punya istri yang cantik dan multi talenta bernama Victoria Adams yang dinikahinya di tahun 1999, tak serta merta membuat jiwa liar David Beckham teredam. Berbekal wajah ganteng dan pesona yang tumpah-tumpah, mudah bagi ayah empat anak tersebut untuk menggaet wanita.

Di usia awal pernikahannya, mantan kapten Timnas Inggris itu pernah mengkhianati istrinya dan berselingkuh dengan sejumlah wanita cantik. Wah!

Siapa saja wanita yang pernah dikabarkan menjadi selingkuhan David Beckham? Berikut deretan wanita cantik idaman lain mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Sabtu (6/5):

1. Emma Ryan.

Ketika masih bertunangan dengan Victoria, di tahun 1998 Beckham pernah mendua dengan model bernama Emma Ryan. Tragisnya, perselingkuhan ini dilakukan ketika Posh, julukan Victoria hamil 5 bulan.

2. Sarah Marbeck.

Model kelahiran Malaysia ini mengaku menjalin hubungan dengan pemilik tendangan bebas maut ini sekitar tahun 2001-2002. Kisah perkenalannya terjadi ketika mereka bertemu di Singapura.

3. Celina Laurie.

Gadis asal Denmark tersebut dikabarkan menjadi selingkuhan Beckham selanjutnya. Kisah cinta mereka dimulai sekitar tahun 2002.

4. Rebecca Loos.

Kisah perselingkuhan ini sempat bikin heboh media massa. Rebecca merupakan asisten pribadi Becks ketika sang superstar membela panji Real Madrid di tahun 2004.

5. Irma Nicci.

Irma merupakan salah satu Pekerja Seks Komersial (PSK) kelas atas. Beckham membayar dirinya sebesar USD 10 ribu atau Rp 133 juta setiap kali berkencan. Ia mengaku berhubungan dengan Beckham di tahun 2007.

6. Mariann Fogarasy.

Model asal Hungaria ini mengaku menjalin hubungan dengan ayah dari Brooklyn tersebut di tahun 2009. Ia merupakan partner Beckham dalam sebuah pemotretan. Hubungan gelap mereka berawal dari sana.

(gib)

Comments