6 Video lucu kampanye MLM QNET yang sempat viral

Trending

Fun / Trending

6 Video lucu kampanye MLM QNET yang sempat viral

6 Video lucu kampanye MLM QNET yang sempat viral

KEPONEWS.COM - 6 Video lucu kampanye MLM QNET yang sempat viral Ketika ekonomi orang berada di bawah rata-rata, hampir semua orang akan melakukan apapun demi uang. Begitu halnya dengan usaha multi level marketing (MLM) QNET. Gaya bicaranya tampak meyakinkan dengan...

Ketika ekonomi orang berada di bawah rata-rata, hampir semua orang akan melakukan apapun demi uang. Begitu halnya dengan usaha multi level marketing (MLM) QNET. Gaya bicaranya tampak meyakinkan dengan setelan jas rapi, di depan rumah megah dengan beberapa mobil mewah, layaknya miliarder. Orang awam mungkin akan langsung percaya, bahkan bisa jadi ikut ke dalam usaha tipu-tipu tersebut.

Masih ingat kan, kasus penipuan usaha MLM QNET? Usaha yang sudah menipu banyak masyarakat ini kembali ramai diperbincangkan setelah pemiliknya diciduk. Selain itu, beberapa warganet kreatif membuat video kampanye QNET yang sudah diedit sedemikian rupa. Tak disangka, video-video itu pun cepat viral karena kelucuannya.

Penasaran seperti apa lucunya kampanye MLM QNET tersebut? Dirangkum dari banyak sekali sumber pada Kamis (5/3), berikut 6 video lucu kampanye MLM QNET yang sempat viral.

1. Kunci sukses nih. Ada-ada aja ya~

2. Cara agar menjadi kaya. Perhatikan baik-baik.

3. Kalau ini cara jadi bakul wedang kopi.

4. Tidak untuk umum. Oke~

5. Semangat banget nih, bapaknya.

6. Segitunya banget.

Reporter: Trinanda Rizqi

Recommended By Editor Prestasi 5 wanita cantik ini bikin kaum rebahan jadi semangat lagi 7 Aksi warga bikin video TikTok saat banjir, bikin ketawa Aksi Ridwan Kamil, Ganjar dan Anies joget TikTok bikin heboh 8 Aksi pegawai main TikTok di kantor, kocaknya bikin bos ketawa 6 Parodi jomblo ala Chika Jessica ini ngenesnya kocak abis Detik-detik pria isi bensin lupa tutup jok ini bikin ketawa 6 Video lucu kampanye MLM QNET yang sempat viral

Comments