6 Tips Raih Tubuh Langsing Menuju Tahun Baru 2017

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

6 Tips Raih Tubuh Langsing Menuju Tahun Baru 2017

6 Tips Raih Tubuh Langsing Menuju Tahun Baru 2017

KEPONEWS.COM - 6 Tips Raih Tubuh Langsing Menuju Tahun Baru 2017 Jelang tahun baru 2017, setiap orang tentu memiliki resolusinya masing-masing termasuk meraih tubuh langsing dan sehat. Sayangnya di musim liburan ini individu sering lupa untuk mengontrol dan menjaga...

Jelang tahun baru 2017, setiap orang tentu memiliki resolusinya masing-masing termasuk meraih tubuh langsing dan sehat. Sayangnya di musim liburan ini individu sering lupa untuk mengontrol dan menjaga pola makan dan tidur mereka karena terlalu asik bersantai dan bermalas-malasan di rumah.

Namun, hal tersebut tidak akan terjadi jika Anda mengikuti enam tips meraih tubuh langsing dan sehat berikut ini seperti dikutip Boldsky, Minggu (26/12/2016).

1. Hitung kalori

Kendalikan porsi makanan terutama saat mengonsumsi daging, Anda wajib menghitung berapa kalori yang sudah Anda makan selama sehari.

2. Hindari makanan manis

Ubah mindset Anda kalau makanan manis akan membuat tubuh jauh dari kata 'langsing'. Dengan meminimalisir semua hidangan manis, maka tubuh akan lebih mudah ramping.

3. Jangan tinggalkan olahraga

Aktivitas fisik akan membuat tubuh Anda mudah terbentuk sesuai dengan keinginan. Pastikan untuk tidak meninggalkan olahraga setiap hari selama liburan.

4. Minum air

Mengonsumsi cukup air akan mengontrol kalori dalam tubuh sehingga membuat tubuh langsing menyambut tahun baru.

5. Pilih camilan sehat

Camilan dengan berbahan dasar sayur akan membuat asupan protein dan nutrisi sehat lainnya melengkapi tubuh langsing Anda.

6. Menari

Dengan tarian di malam pergantian tahun 2017 nanti, Anda akan mendapatkan kalori tubuh menyusut dan membuat tubuh langsing.

6 Tips Raih Tubuh Langsing Menuju Tahun Baru 2017

Comments