6 Tips Mencerahkan Kulit Secara Alami

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

6 Tips Mencerahkan Kulit Secara Alami

6 Tips Mencerahkan Kulit Secara Alami

KEPONEWS.COM - 6 Tips Mencerahkan Kulit Secara Alami Kulit gelap, kusam dan berpigmen dapat disebabkan oleh banyak faktor seperti paparan sinar matahari berlebihan, polusi, pilihan gaya hidup yang buruk atau bahkan stres. Warna kulit yang cerah ialah im...

Kulit gelap, kusam dan berpigmen dapat disebabkan oleh banyak faktor seperti paparan sinar matahari berlebihan, polusi, pilihan gaya hidup yang buruk atau bahkan stres. Warna kulit yang cerah ialah impian banyak gadis.

Penggunaan produk pencerah kulit pasti ada yang berbahan kimia yang dapat merusak kulit Kamu. Solusinya, Kamu bisa beralih pada beberapa bahan-bahan alami.

Berikut ini beberapa tips untuk mencerahkan warna kulit Kamu secara alami, dikutip India.

1. Tidur secukupnya

Kekurangan tidur bukanlah hal yang sepele, tetapi ini dapat mengacaukan kulit dan wajah Kamu karena tubuh Kamu membutuhkan 7 hingga 9 jam tidur. Saat Kamu tidur, tubuh Kamu meningkatkan peredaran darah ke kulit. Namun jikalau Kamu kurang tidur, kulit Kamu bisa terlihat kusam dan akan muncul lingkaran hitam pada mata.

2. Minum air secukupnya

Kamu harus minum air dalam jumlah yang cukup untuk kulit yang terhidrasi dan bercahaya. Kamu harus minum setidaknya 8 ons yaitu dua liter air dalam sehari untuk menjaga tubuh Kamu tetap terhidrasi. Minum banyak air akan memperbaiki tekstur dan penampilan kulit Kamu dengan membuang racun.

3. Pakailah sunscreen bahkan saat berada di dalam ruangan

Kamu perlu melindungi kulit Kamu dari radiasi berbahaya matahari saat Kamu keluar dari rumah dan bahkan saat berada di dalam ruangan karena sinarnya juga dapat menembus kaca. Oleskan sunscreen ke wajah dan oleskan lotion yang mengandung spf ke seluruh tubuh Kamu untuk melindungi kulit Kamu dari sinar matahari.

Kulit gelap, kusam dan berpigmen dapat disebabkan oleh banyak faktor seperti paparan sinar matahari berlebihan.

6 Manfaat Mengonsumsi Selada yang Perlu Kamu Ketahui

Comments