6 Tips Memilih Hunian di Timur Jakarta

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

6 Tips Memilih Hunian di Timur Jakarta

6 Tips Memilih Hunian di Timur Jakarta

KEPONEWS.COM - 6 Tips Memilih Hunian di Timur Jakarta Rumah tak hanya jadi tempat berteduh semata dari panas dan hujan, namun rumah juga merupakan tempat di mana seseorang merasa nyaman untuk tinggal dan menetap tentunya bersama orang-orang terkasih. Kar...
Loading...

Rumah tak hanya jadi tempat berteduh semata dari panas dan hujan, namun rumah juga merupakan tempat di mana seseorang merasa nyaman untuk tinggal dan menetap tentunya bersama orang-orang terkasih.

Karenanya penting sekali untuk mencari sebuah hunian yang bisa mengakomodir kebutuhan sehari-hari.

Rasa sesal juga kerap datang ketika tahu bahwa kondisi lingkungan sekitar kurang mumpuni, rawan banjir, longsor, hingga tidak aman.

Tak sedikit pula yang menyesal karena lama-kelamaan, jarak tempuh antara rumah dan tempat seperti kantor, sekolah dan tempat lainnya terasa jauh.

Belum lagi ketika menyadari bahwa jauhnya jarak tersebut, tidak terakomodasi oleh transportasi umum.
Monique Hardjoko, GM Marketing Communication Tenang Putra Group Kota Harapan Indah mengatakan bahwa sebelum memutuskan membeli rumah, ada baiknya mengetahui cara memilih dan memilih rumah. Ia juga menyebutkan beberapa kriteria memilih hunian.

"Perhatikan keamanan lingkungannya, kenyamanan, fleksibilitas, hingga keterjangkauan jarak, juga kualitas pengembang yang baik," ujarnya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ia mengatakan salah satu kota yang dikembangkan Tenang Putra Group ialah Kota Harapan Indah. Mempunyai luas 2200 Ha, Harapan Indah merupakan sebuah kota mandiri di Timur Jakarta yang dihuni lebih dari 60.000 KK dan berpotensi sangat besar terhadap pengembangan Timur Jakarta di masa yang akan datang.

"Dengan fasilitas yang lengkap mulai dari wisata masakan lokal sampai internasional, pusat hiburan, hotel, sekolah/universitas, rumah sakit, pusat perbelanjaan, taman publik, ruang terbuka hijau serta pembangunan yang masih terus-menerus dilakukan, Kota Harapan Indah akan menjadi pilihan hunian yang menyenangkan dan investasi yang menguntungkan," ujarnya.

Lebih lanjut ia memaparkan bahwa bersama National University of Singapore (NUS) Kota Harapan Indah juga telah bekerja sama melakukan riset Taking Landscape Leadership dengan melibatkan 20 Mahasiswa/i NUS.

Kolaborasi ini akan memberikan dampak positif di masa yang akan datang.

Ilustrasi bercinta.

Ingin Aktivitas Seks Makin Menggebu, Ikuti Aturan Feng Shui

Ilustrasi Furnitur

Makin Mudah, Beli Furnitur Bisa Lewat Software

Ilustrasi mengecat dinding

5 Produk Rumah Tangga Ini Ternyata Bisa Racuni Udara di Rumah

Ilustrasi ruang tamu.

Bikin Suasana Rumah Nyaman, Ini Saran Pakar

Ilustrasi ruang tamu.

7 Trik Cerdas Membuat Rumah Terbebas dari Debu

Ilustrasi rumah musim hujan

Tips Menyiapkan Rumah Menghadapi Musim Hujan

Saat ini Kota Harapan Indah yang sedang berkembang mempunyai tantangan dalam mengatur kepadatan penduduk, penataan lalu lintas dan pengelolaan air di daerah," ujar

Lebih lanjut ia mengatakan tahun ini merupakan tahun ke-2 Mahasiswa/i NUS melakukan riset mengenai desain lansekap di Kota Harapan Indah. Diharapkan hasil riset para Mahasiwa/i ini dapat memberikan perspektif dan ide-ide baru dalam pengembangan daerah menjadi jauh lebih baik.

"Menjadi tujuan riset dari Mahasiswa/i NUS karena berada di lokasi strategis di Timur Jakarta yang di kelilingi oleh wilayah Jakarta Timur, Jakarta Utara, Teluk Jakarta, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi."

Tenang Putra Group berkomitmen untuk terus menciptakan ruang kehidupan yang menyenangkan untuk tumbuh dan berkembang yang memberikan dampak positif terhadap sosial, ekonomi dan lingkungannya.

Semua pengembangan yang dilakukan mengedepankan unsur manusia dan alam, sekaligus memastikan kemudahan, kenyamanan dan interaksi positif antar penghuni dan warga sekitarnya.

Riset yang dilakukan oleh Mahasiswa/i NUS ini juga akan memberikan taktik dan solusi desain terhadap penggunaan lahan, kondisi sosial-ekonomi dan ekologi yang ke depannya dapat diterapkan di Kota Harapan Indah dan kota-kota mandiri lainnya yang sedang berkembang.

Bakal ada banyak penawaran menarik mulai dari rumah siap huni, rumah inden, apartemen, ruko, kantor, dll. Info lebih lanjut mengenai Tenang Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com.

Comments