6 Tips Bercinta Agar Hamil Bayi Laki-Laki

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

6 Tips Bercinta Agar Hamil Bayi Laki-Laki

6 Tips Bercinta Agar Hamil Bayi Laki-Laki

KEPONEWS.COM - 6 Tips Bercinta Agar Hamil Bayi Laki-Laki 3. Pilih posisi seks yang membuat wanita orgasmeIni bukan bualan, orgasme membuat vagina menjadi lebih alkalin. Ini akan mengubah keseimbangan pH yang lebih bersahabat bagi sperma pria sehingga lebih...

3. Pilih posisi seks yang membuat wanita orgasme

Ini bukan bualan, orgasme membuat vagina menjadi lebih alkalin. Ini akan mengubah keseimbangan pH yang lebih bersahabat bagi sperma pria sehingga lebih mampu mencapai indung telur lebih dulu.

4. Tunggu masa pembuahan

Waktu yang tepat juga jadi kunci untuk mengusahakan kehamilan. Percaya atau tidak, hari Anda melakukan hubungan seks berpengaruh pada jenis kelamin bayi Anda kelak. Untuk meningkatkan kemungkinan hamil bayi laki-laki, para perawat berpengalaman, Carmen Kosicek, menyarankan untuk tidak melakukan hubungan seks menjelang masa pembuahan, melainkan tepat ketika masa subur.

5. Makan lebih banyak kalori

"Sebuah studi yang dilakukan para peneliti dari University of Exeter Inggris menyarankan, meningkatkan asupan kalori setidaknya 400 kalori per hari dan mengonsumsi sereal, terutama dengan tambahan pisang, ikan, sayuran serta makanan kaya energi lainnya bisa membantu mendapatkan anak laki-laki," jelas Dr Ava Cadell, juru bicara The Experience Channel yang juga seorang terapis seks.

6. Suami perlu minum kopi

Minta suami Anda meminum kopi berkafein tinggi setidaknya setengah jam sebelum bercinta. Dr Shettles, penulis How to Choose the Sex of Your Baby percaya, kafein mampu meningkatkan performa sperma, terutama yang membawa kromosom pria.

6 Tips Bercinta Agar Hamil Bayi Laki-Laki

Comments