6 Tips Ambil Foto Bernilai 10 dengan Samsung Galaxy S10 Plus

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

6  Tips Ambil Foto Bernilai 10 dengan Samsung Galaxy S10 Plus

6 Tips Ambil Foto Bernilai 10 dengan Samsung Galaxy S10 Plus

KEPONEWS.COM - 6 Tips Ambil Foto Bernilai 10 dengan Samsung Galaxy S10 Plus Mengabadikan momen atau mengambil foto dengan tepat memang tidak mudah. Namun dengan memahami perangkat dan foto yang akan diabadikan, foto tersebut bisa saja bernilai 10 atau tepat. Fotografer Tommy...
Loading...

Mengabadikan momen atau mengambil foto dengan tepat memang tidak mudah. Namun dengan memahami perangkat dan foto yang akan diabadikan, foto tersebut bisa saja bernilai 10 atau tepat.

Fotografer Tommy A. Siahaan berpandangan kalau sebuah foto yang patut mendapat nilai 10 merupakan foto yang bisa tampil jujur mengabadikan wacana kehidupan. Baik memakai panorama, portrait, fashion, sampai beauty.

Foto by Tommy A. Siahaan memakai Samsung Galaxy S10 Plus

Setidaknya ada enam tips yang diberikan Tommy untuk menyokong pengambilan foto atau video dengan hasil yang tepat memakai Samsung Galaxy S10 Plus. Berikut tips-nya,

1. Pahami bahwa Samsung Galaxy S10 bisa menangkap apa yang dilihat dengan mata. Kenali setiap keunggulan lensa dan tentukan hasil foto yang ingin didapat. Apakah hasil akhir foto lebih tepat dengan Telephoto, lensa Wide atau Ultra-Wide? Masing-masing mempunyai keunikan sendiri tergantung cerita yang ingin disampaikan.

Foto by Tommy A. Siahaan memakai Samsung Galaxy S10 Plus

2. Manfaatkan keunggulan (Artificial Inteligence) untuk memaksimalkan hasil foto. Ambil foto sesering mungkin agar device semakin pintar untuk memberikan suggestion terbaik.

Foto by Tommy A. Siahaan memakai Samsung Galaxy S10 Plus

3. Gunakan Scene Optimizer yang membantu mengoptimalkan warna, saturasi, white balance dan kontras, untuk memastikan hasil gambar yang diambil senyata mungkin.

Samsung Galaxy A70

Ponsel Andalan Blackpink, Ini Spek dan Harga Samsung Galaxy A70

Grand Palace Bangkok

Siap-siap Sambut Varian Tertinggi Samsung Galaxy A

Model bersama trio Samsung Galaxy Tablet yang baru diperkenalkan di Bangkok

Beli Samsung Galaxy Tab A with S Pen Dapat Free License Ruangguru

4. Untuk mendapatkan komposisi terbaik, Kamu dapat memanfaatkan Smart Composition. Untuk hasil edit dengan efek bokeh, Kamu bisa memanfaatkan Artistic Live Focus seperti Spin Bokeh, Zoom Bokeh atau Color Point Bokeh.

5. Untuk mengeksplor lebih jauh lagi, Galaxy S10 sudah bisa meng-capture dalam segala macam kondisi cahaya. Pro Mode pada Galaxy S10 dapat memungkinan pengguna untuk melakukan pengaturan ISO atau Speed sesuai dengan kehendak mereka.

6. You should be the right man behind the gun . Artinya, teruslah bereksplorasi menangkap momen dan obyek apapun untuk lebih mengenal smartphone yang kamu gunakan.

Nah, siap mengambil momen tepat dengan Samsung Galaxy S10 Plus?

Loading...

Comments