6 Tips Aman Bermain Drone DJI Ryze Tello untuk Pemula

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

6 Tips Aman Bermain Drone DJI Ryze Tello untuk Pemula

6 Tips Aman Bermain Drone DJI Ryze Tello untuk Pemula

KEPONEWS.COM - 6 Tips Aman Bermain Drone DJI Ryze Tello untuk Pemula JAKARTA - Drone mempunyai spesifikasi dan harga yang berbeda-beda. Biasanya drone yang dibanderol dengan harga tinggi, mempunyai kestabilan lebih baik, video yang lebih halus dan daya jelajah lebih ti...
Loading...

JAKARTA - Drone mempunyai spesifikasi dan harga yang berbeda-beda. Biasanya drone yang dibanderol dengan harga tinggi, mempunyai kestabilan lebih baik, video yang lebih halus dan daya jelajah lebih tinggi.

Bagi Kamu yang baru belajar menerbangkan drone, tentunya bisa memakai drone yang dibanderol dengan harga terjangkau. Kendati demikian, drone yang lebih murah mempunyai banyak sekali macam keterbatasan.

Salah satu drone dengan banderol terjangkau, DJI Ryze Tello mengusung bodi ringan dengan daya terbang di ketinggian yang terbatas, sekira 10 - 30 meter.

Berikut ini tips bagi Kamu yang sedang belajar drone DJI Ryze Tello.

Kalibrasi

Agar drone bisa bergerak stabil, disarankan untuk memulai kalibrasi terlebih dahulu saat drone baru pertama kali dinyalakan. Masuk ke pengaturan di software Tello, temukan IMU Status untuk menuju kalibrasi.

Drone memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda-beda.

Oppo Reno 3 dan Reno 3 Pro 5G Meluncur Desember, Intip Spesifikasinya

Selanjutnya
Loading...

Comments