6 Tempat Wisata di Seoul yang Wajib Dikunjungi, Bisa dalam Sehari

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

6 Tempat Wisata di Seoul yang Wajib Dikunjungi, Bisa dalam Sehari

6 Tempat Wisata di Seoul yang Wajib Dikunjungi, Bisa dalam Sehari

KEPONEWS.COM - 6 Tempat Wisata di Seoul yang Wajib Dikunjungi, Bisa dalam Sehari BERKELILING menikmati keindahan Seoul, Korea Selatan, hanya dalam waktu 12 jam merupakan sebuah tantangan. Kamu perlu membuat daftar tempat yang ingin dikunjungi meskipun hanya sesaat. Petunjuk jalan...

BERKELILING menikmati keindahan Seoul, Korea Selatan, hanya dalam waktu 12 jam merupakan sebuah tantangan. Kamu perlu membuat daftar tempat yang ingin dikunjungi meskipun hanya sesaat.

Petunjuk jalan di Korea Selatan merupakan hal yang luar biasa untuk dicerna, dengan banyak simpang susun dan jalanan berliku. Kalau kamu berpergian sendiri, sangat disarankan untuk mengetahui kemana kamu akan pergi sebelumnya atau menyewa jasa pemandu wisata.

Pemberhentian pertama: Bukchon Hanok Village

Desa Bukchon Hanok benar-benar menjadi daya tarik bagi para turis. Tempat tersebut merupakan daerah perumahan tradisional yang disebut Hanoks dari dinasi Joseon. Esensi dan struktur tradisional rumah tersebut telah menjadi cagar budaya dan dilestarikan. Jikalau kamu berkunjung ke sana dan melihat seseorang menjual stroberi, pastikan untuk membeli beberapa buah. Karena stroberi di sana ialah stroberi yang paling manis yang pernah ada.

Perhentian berikutnya ialah Perpustakan Umum Jeondok


Tempat ini menjadi destinasi wisata yang indah saat bunga Sakura bermekaran dimusimnya. Museum Nasional Seni Modern dan Kantemporer berada di sebelahnya.

Selanjutnya Istana Gyeoungbokgung


Tempat yang direkomendasikan dikunjungi di sini merupakan Gallery Street sampai gerbang utama Istana Gyeoungbokgung. Arsitektur istana yang indah ditambah mengenakan pakaian tradisional merupakan hal yang cocok untuk diabadikan.

Common Ground

Common Ground ialah salah satu toko pertama di Seoul dan telah dibangun dengan sekitar 200 petikemas berwarna biru yang ditumpuk.

Di sana juga terdapat restoran, kafe dan toko yang berjajar. Ada juga pasar tiap akhir pekan dan banyak sekali jenis pertunjukan.

Seouk Tower atau Namsan Tower

(7 Meme Jason Momoa Bikin Ngakak, Paras Sangar tapi Hati Hello Kitty)

Tempat ini merupakan menara komunikasi dan observasi yang berada di Gunung Namsan. Menjadi daya tarik wisatawan karena pemandangan yang indah, bisa langsung melihat kota Seoul. Kamu juga bisa memakai kereta gantung untuk naik ke atas.

Myeongdong


Tempat ini identik dengan Seoul. Jadi merupakan suatu keharusan untuk mengunjunginya. Di sini terdapat pasar makanan jalanan pada malam hari, toko perawatan kulit, dan peenak-pernik yang cocok untuk dijadikan oleh-oleh.

(Ibu PNS Siap Ngasih Duit Buat Netizen Doyan Komentar, Mau?)

(ful)

Comments