6 Teh Berasa Nikmat Ini Lancarkan Detoksifikasi Hati

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

6 Teh Berasa Nikmat Ini Lancarkan Detoksifikasi Hati

6 Teh Berasa Nikmat Ini Lancarkan Detoksifikasi Hati

KEPONEWS.COM - 6 Teh Berasa Nikmat Ini Lancarkan Detoksifikasi Hati Jakarta Ada banyak cara untuk mendetoksifikasi tubuh secara optimal. Detoksifikasi bertujuan untuk meregenerasi jaringan yang telah terpapar racun.Seperti hati, salah satu organ tubuh ini juga membutu...

Jakarta Ada banyak cara untuk mendetoksifikasi tubuh secara optimal. Detoksifikasi bertujuan untuk meregenerasi jaringan yang telah terpapar racun.

Seperti hati, salah satu organ tubuh ini juga membutuhkan detoksifikasi yang optimal dan dapat dilakukan dengan cara mudah yaitu dengan mengonsumsi minuman alami berikut ini.

Melansir laman Boldsky, Selasa (10/1/2017) enam jenis teh alami di bawah ini menawarkan kandungan baik untuk mendetoksifikasi hati di malam hari.

1. Chamomile tea

Teh ini mengandung konten seskuiterpen lakton yang membantu hati untuk melaksanakan proses detoksifikasi secara efektif. Kandungan bersifat anti-inflamasi ini juga akan membantu tubuh mengatasi konsekuensi dari detoksifikasi.

2. Air lemon

Jenis minuman segar ini dapat membantu tubuh membersihkan organ hati dari semua racun berbahaya.

3. Lotus tea

Lotus adalah salah satu minuman alami terbaik untuk detoksifikasi hati. Selain itu lotus tea juga dipercaya mampu mengurangi stres, kecemasan dan menenangkan pikiran.

4. Rose tea

Tanaman menakjubkan ini mampu memperlancar proses detoksifikasi tubuh dan meredakan depresi. Sebab saat individu depresi, maka proses detoksifikasi akan terhambat dan membahayakan tubuh.

5. Peppermint tea

Meneguk segelas teh peppermint sebelum tidur mampu membantu proses detoksifikasi lebih lancar dan membantu proses pencernaan Anda.

6. Oat tea

Oat tea mengandung tinggi vitamin, mineral dan protein yang disebut avenins dapat membantu detoksifikasi hati dengan optimal.

6 Teh Berasa Nikmat Ini Lancarkan Detoksifikasi Hati

Comments