6 Tahun Bersama Namun Jadi Tamu Undangan, Momen Salaman di Kondangan Bikin Sedih

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

6 Tahun Bersama Namun Jadi Tamu Undangan, Momen Salaman di Kondangan Bikin Sedih

6 Tahun Bersama Namun Jadi Tamu Undangan, Momen Salaman di Kondangan Bikin Sedih

KEPONEWS.COM - 6 Tahun Bersama Namun Jadi Tamu Undangan, Momen Salaman di Kondangan Bikin Sedih Momen salaman ini jadi sorotan netizen. (TikTok/ @chahima1) Pepatah mengenai manusia hanya bisa merencanakan namun Tuhan yang menentukan rupanya cukup cocok pa...

Momen salaman ini jadi sorotan netizen. (TikTok/ @chahima1)

Pepatah mengenai manusia hanya bisa merencanakan namun Tuhan yang menentukan rupanya cukup cocok pada video viral ini. Seorang wanita cantik yang hanya jadi tamu undangan di pesta pernikahan mantannya ini membuat netizen auto sedih.

Bahkan banyak netizen yang menyoroti momen ketika sang wanita bersalaman dengan mempelai pria.

Pengguna TikTok @chahima1 menceritakan serta mengklaim bahwa sang sahabat mempunyai cerita cukup sedih.

Berdasarkan cerita dari @chahima1, sang sahabat ini ditinggal cowoknya menikah meski sebelumnya mereka pernah 6 tahun bersama.

"Ini cerita sahabat saya yang ditinggal cowoknya menikah, 6 tahun bersama dan dia hanya menjadi tamu undangan," tulis pada caption-nya.

Wanita ini membagikan momen ketika dirinya masih bersama sang kekasih selama 6 tahun. (TikTok/ @chahima1)Wanita ini membagikan momen ketika dirinya masih bersama sang kekasih selama 6 tahun. (TikTok/ @chahima1)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 1,9 juta View dan 138 ribu Like. Hanya dalam kurun waktu satu hari, ribuan netizen ikut berkomentar di mana sebagian besar merasa sedih setelah melihat video viral tersebut.

Pada video, terlihat seorang wanita cantik yang berjalan cukup anggun sembari membawa kado. Rupanya wanita ini sempat melempar senyum ke arah kamera meski dirinya menghadiri pernikahan sang mantan.

Wanita ini membagikan cerita ketika dirinya hanya menjadi ''tamu undangan''. (TikTok/ @chahima1)Wanita ini membagikan cerita ketika dirinya hanya menjadi ''tamu undangan''. (TikTok/ @chahima1)

Postingan juga menampakkan deretan foto ketika dirinya masih bersama sang kekasih selama 6 tahun.

"Enam tahun bersama dan hari ini saya hanya menjadi tamu undangan. Terima kasih selama 6 tahun ini selalu bersama. Benar kata orang seberapa lama kita pacaran tidak menjamin berujung pernikahan," tulis deskripsi pada video.

Wanita ini membagikan momen ketika dirinya masih bersama sang kekasih selama 6 tahun. (TikTok/ @chahima1)Wanita ini membagikan momen ketika dirinya masih bersama sang kekasih selama 6 tahun. (TikTok/ @chahima1)

Ketika bersalaman, nampak mempelai pria yang memegang tisu dan mengusap matanya. Banyak netizen yang menduga bahwa pria ini bersedih dan menangis setelah bertemu dengan sang mantan.

Mempelai pria juga sempat menahan sang perempuan ketika wanita ini mencoba untuk langsung melangkah ke depan.

Momen salaman ini jadi sorotan netizen. (TikTok/ @chahima1)Momen salaman ini jadi sorotan netizen. (TikTok/ @chahima1)

Tak berselang lama, mereka sempat bercengkerama barang sebentar saja. Video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Lakinya nangis dan si mbaknya salut dia berusaha tegar. Semoga setelahnya mbak dipertemukan dengan orang yang tepat dan baik..aamiin," doa @nurainii022.

"Mbaknya ini pandai menyembunyikan luka dengan senyuman. Aku takkan sekuat itu mbak yang ada aku bawain bungkusan isinya bom," canda @jingga704.

Momen salaman ini jadi sorotan netizen. (TikTok_@chahima1)Momen salaman ini jadi sorotan netizen. ([email protected])

"Kok gue malah salut sama pengantin ceweknya ya, mendapatkan laki yang pas acara ketemu mantan sampai nangis itu sesuatu banget rasanya loh," pendapat @din4yunu5.

"Sedihnya sampai sini ya bun (emoticon menangis)," kata @Bella.aulia.

"Malah ngerasa kasian sama manten cewek, dia kuat banget malah kaya ngerangkul mantannya. Semangat ya kak kamu pemenangnya," komentar @rataupenerrr.

Untuk melihat video viral mengenai kisah 6 tahun bersama namun hanya menjadi tamu undangan sehingga bikin netizen sedih, kalian bisa mengunjungi postingan asli lewat link ini.

Comments