6 Sumber Kekayaan Wulan Guritno, Pantas Doyan Party Hingga Hobi Traveling

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

6 Sumber Kekayaan Wulan Guritno, Pantas Doyan Party Hingga Hobi Traveling

6 Sumber Kekayaan Wulan Guritno, Pantas Doyan Party Hingga Hobi Traveling

KEPONEWS.COM - 6 Sumber Kekayaan Wulan Guritno, Pantas Doyan Party Hingga Hobi Traveling Wulan Guritno menjadi salah satu artis yang kerap menjadi perhatian banyak orang. Selain cantik dan mempunyai tubuh yang seksi, hal yang menjadi perhatian masyarakat yaitu gaya hidupnya....

Wulan Guritno menjadi salah satu artis yang kerap menjadi perhatian banyak orang. Selain cantik dan mempunyai tubuh yang seksi, hal yang menjadi perhatian masyarakat yaitu gaya hidupnya.

Diketahui Wulan Guritno kerap mempunyai pola hidup dengan makanan yang sehat. Selain itu, kekasih Sabda Ahessa ini juga hobi untuk traveling ke banyak sekali lokasi yang indah. Banyak sekali hal tersebut juga membutuhkan biaya yang tidak murah.

Wulan Guritno Tenteng Tas Hermes Seharga Rp162 Juta (Instagram)Wulan Guritno Tenteng Tas Hermes Seharga Rp162 Juta (Instagram)

Gaya hidupnya itu membuat Wulan Guritno harus mengeluarkan banyak uang. Meski demikian, Wulan Guritno sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang mempunyai banyak sekali usaha yang dijalaninya. Lantas dari mana saja sumber kekayaan Wulan Guritno? Berikut beberapa sumber kekayaan yang dimiliki Wulan Guritno.

1. Sebagai artis dan model

Sabda Ahessa Berubah Semenjak Pacaran dengan Wulan Guritno, Ibunda: Saling Mempengaruhi

Sumber penghasilan Wulan Guritno sendiri diketahui berasal dari pekerjaannya sebagai artis dan model. Diketahui, ibu tiga anak ini juga menjadi banyak sekali brand ambassador produk, serta banyaknya serial dan film yang dibintanginya.

2. Usaha Lucy in The Sky

Wulan Guritno diketahui mempunyai usaha Lucy in The Sky. Artis berusia 41 tahun ini diketahui menjadi komisaris dari usaha klub malam satu ini.

3. Owner Poetre Wax and Spa

Selain Lucy in The Sky, Wulan Guritno diketahui seorang owner usaha wax dan spa, Poetre Wax and Spa. Usaha satu ini merupakan, usaha yang bergerak dibidang kecantikan rambut, kuku, pijat, dan lain-lain.

Cerita Wulan Guritno Pernah Alami KDRT, Tubuh Biru Lebam Tapi Tetap Diam

4. Cultivar Coffeehouse

Wulan Guritno juga mempunyai usaha kafe bernama Cultivar Cofeehouse. Usaha satu ini dibangun oleh Wulan Guritno dan beberapa rekan artis lainnya seperti Ario Bayu dan Tarra Budiman.

5. Usaha es krim Spiky Smooth

Usaha lain yang dimiliki Wulan Guritno yakin Spiky Smooth. Usaha satu ini merupakan masakan yang berfokus pada es krim. Hingga kini bisnisnya satu ini sudah mempunyai banyak sekali cabang di antaranya di wilayah Jabodetabek.

6. Usaha kecantikan Poundre

Usaha kecantikan lain yang dimiliki Wulan Guritno, adalah Poundre. Usaha satu ini berfokus pada home service sehingga para pelanggan tidak perlu datang ke lokasi.

Selain banyak sekali usaha di atas, Wulan Guritno diketahui menjual banyak sekali aksesoris Gelang Harapan. Gelang-gelang ini nantinya dijual dan dana yang diterima akan disumbangka pada Yayasan Dunia Kasih Harapan.

Comments